Demi Gabung AC Milan, Brahim Diaz Rela Lewatkan Banyak Tawaran


MILAN – Brahim Diaz bercerita mengenai detik-detik jelang dirinya menerima tawaran bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2020. Diaz mengungkapkan bahwa ia rela melewatkan banyak tawaran demi bergabung dengan Milan.

Sebagaimana diketahui, Diaz resmi bergabung dengan Milan di jendela transfer musim panas 2020. Manajemen Rossoneri –julukan Milan– mendatangkan Diaz dari Real Madrid dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Keputusan manajemen Milan mendatangkan Diaz sendiri memang bisa dikatakan sangat masuk di akal. Terlebih, Diaz sendiri pada saat ini memang berstatus sebagai salah satu pemain muda dengan prospek paling menjanjikan.


Kehadiran Diaz ke Stadio San Siro memang membuat Milan kini memiliki banyak pilihan pemain di lini serang mereka pada musim 2020-2021. Sebab sebelum adanya Diaz, Milan sudah punya pemain depan mumpuni pada diri Ante Rebic, Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, hingga Zlatan Ibrahimovic.

Diaz pun mengakui bahwa dirinya mendapatkan tawaran sebelum bergabung dengan Milan. Akan tetapi Diaz mengatakan bahwa dirinya menolak setiap tawaran yang datang, hanya untuk bergabung dengan tim asuhan Stefano Pioli tersebut.

“Memang benar saya mempunyai cukup banyak tawaran dari klub lain. Akan tetapi Milan adalah klub besar dan sedang dalam kemenangan beruntun setelah karantina, mereka mencapai Eropa,” jelas Diaz, seperti disadur dari La Gazzetta dello Sport, Selasa (13/10/2020).

“Pada akhirnya, mereka adalah Milan. Saya tidak perlu berpikir dua kali untuk menerima tawaran dari mereka. Sebab ini klub yang sangat besar, dan sangat senang rasanya bisa menjadi bagian dalam tim ini,” sambungnya.

Selain itu, Diaz juga membeberkan pengalamannya menjadi rekan setim seorang Zlatan Ibrahimovic. Mantan pemain Manchester City tersebut mengaku sangat terkesan dengan kualitas serta kepemimpinan Ibrahimovic di skuad Milan.

“Zlatan Ibrahimovic merupakan sosok pria yang hebat. Sejak saya tiba, ia telah memberi saya nasihat yang sangat bagus. Sebagai pemain, kami sudah melihat siapa dirinya. Ia terus membuat perbedaan di lapangan,” imbuh pemain berusia 21 tahun tersebut.

Bersama Milan, Diaz sendiri memang cukup banyak mendapatkan kesempatan bermain. Ya, sejauh ini Diaz sudah dipecaya bermain sebanyak lima pertandingan dan berhasil menyumbangkan satu golnya untuk Milan.



Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.