Game Ani Crush Pang Bisa Dimainkan di Aplikasi RCTI+

 

PLATFORM layanan Over-The-Top (OTT) RCTI+ terus membuat terobosan unik untuk memanjakan para penggunanya. Setelah menghadirkan beberapa games sebelumnya, RCTI+ merilis koleksi games seru yang hadir pada 12 Oktober 2020 yakni Ani Crush Pang.

Sekadar informasi RCTI+ tidak hanya menghadirkan series, film, hingga drakor yang bisa diakses secara gratis. Saat ini RCTI+ mempunyai fitur ‘Games’ yang memungkinkan pengguna dapat bermain beberapa permainan mobile seru hanya dalam satu aplikasi.

Ani Crush Pang sendiri merupakan jenis game yang bisa dinikmati oleh segala jenis umur. Pemain hanya perlu menggabungkan minimal tiga wajah hewan secara bersamaan dengan menarik garis lurus menggunakan jari pada layar gadget Anda.

Terdapat beberapa wajah hewan seperti penguin, jerapah, ular, tupai, gajah dan burung yang harus dicocokkan. Anda diberi waktu selama 30 detik dan harus mencatatkan skor terbanyak untuk memenangkan permainan.

Meski demikian, games yang bisa Anda mainkan melalui platform RCTI+ hanya bisa dimainkan melalui mobil device saja. Game Production Division Head MNC Animation, Jinik Bae mengatakan fitur permainan menggunakan PC maupun web masih belum tersedia saat ini.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba fitur ‘Games’ pada platform RCTI+ caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi RCTI+ pada Playstore atau Apple Store secara gratis. Setelah masuk ke aplikasi RCTI+ maka Anda hanya perlu memilih kategori ‘Games’ yang ada di pojok kanan atas.

Terdapat pilihan games yang tersedia dalam daftar menu. Anda hanya cukup mengeklik tombol play untuk memainkan games yang diinginkan. Selamat mencoba.




Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.