Gaya Dita Karang Debut Jadi Bintang Iklan Kosmetik Korea Selatan

 


       Dita Karang baru saja ditunjuk sebagai wajah terbaru sebuah brand perawatan kulit asal Korea Selatan. Personel grup idola Secret Number tersebut tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.




"Ini iklan pertamaku setelah aku debut dan ini sebenarnya cita-cita aku juga menjadi model iklan kosmetik, jadi aku seneng banget," tutur dancer utama itu dalam teaser iklan yang diunggah di laman Instagram Nacific Cosmetic, 5 Oktober 2020.

Tampilan Dita sekilas tak dikenali lantaran rambut hitam panjangnya dicat menjadi warna brunette dan di-styling updo bun yang semakin menonjolkan wajah mungil perempuan asal Yogyakarta tersebut. Sementara, wajahnya dipulas riasan flawless dengan sentuhan warna oranye pada bibir yang di-ombre.

Pada sesi lain, rambutnya terlihat dicepol ala Sailor Moon. Sementara, wajahnya mengenakan riasan natural dengan bauran blush pink tipis pada pipi dan lipstik warna coral yang memang sedang naik daun. Sebagai pemanis, stiker glitter berbentuk bintang ditempelkan di pipi atas.

"Nantinya aku bakal nunjukin berbagai sisi dari seorang Dita bersama Nacific," kata perempuan Indonesia pertama yang menjadi idol Korea itu.

Dita sempat mengunggah fotonya di sela syuting iklan kosmetik pertamanya pada 28 September 2020 lewat akun Instagram resmi Secret Number. Ia berfoto dengan latar set syuting yang dipenuhi warna pastel. Sejak awal debut, ia menunjukkan minat lebih terhadap kosmetik, khususnya nail art. Ia beberapa kali menunjukkan keahliannya dengan menghias kuku anggota Secret Number lainnya.

Bersama Chanyeol

Dita didapuk menjadi muse untuk jenama untuk kawasan Indonesia. Sebelumnya, brand tersebut sudah menunjuk Chanyeol EXO sebagai duta internasional. 

Dalam sebuah video wawancara, Chanyeol mengaku senang bisa membintangi iklan produk kosmetik, termasuk lip cream dengan beragam pilihan warna. Pemilihan idol pria sebagai duta itu berimbas positif pada penjualan produk. Seri lip cream yang dipromosikannya ludes terjual dalam beberapa hari di Indonesia hingga produsen kembali membuka pre-order.

Chanyeol bukan satu-satunya model pria yang dipilih Nacific. Ada pula Jang Hansol yang terkenal dengan pemilik channel YouTube Korea Reomit sebelum itu. Ia menjadi salah satu endorser untuk mempromosikan produk pemulas bibir.

Sumber :liputan6

No comments

Powered by Blogger.