Hands-on Galaxy S20 FE, Smartphone Cantik dan Trendy untuk Milenial




      Samsung belum lama ini menghadirkan Galaxy S20 Fan Edition atau dibaca Galaxy S20 FE ke Indonesia.





Perangkat ini melengkapi seri Galaxy S20 yang dirilis awal tahun ini. Dengan harga yang lebih terjangkau yakni Rp 9,9 jutaan, Galaxy S20 FE menawarkan fitur yang sama premiumnya dengan Galaxy S20 series.

Mengusung ukuran dan desain yang mirip dengan Galaxy S20 Plus, perangkat ini hadir menyasar milenial yang senang mengekspresikan diri dengan berbagai warna warni bodi yang ditawarkan.

Tidak tanggung, Samsung membawa 6 opsi warna Galaxy S20 FE untuk memenuhi kebutuhan milenial: Cloud Red, Cloud Mint, Cloud Orange, Cloud Navy, Cloud Lavender, dan Cloud White.

Para fans Samsung pun bebas memilih warna smartphone sesuai dengan keinginan dan kepribadiannya.

Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk menjajal smartphone ini, di mana unit yang kami pilih adalah Cloud Mint, warna hijau mint yang segar dan kalem. Berikut adalah foto-foto hands-on Galaxy S20 FE warna Cloud Mint.

Berbeda dengan Galaxy S20 series lain, boks Galaxy S20 FE hadir dengan warna putih yang diembos dengan berbagai logo mode kamera Samsung. Mulai dari gambar kepala anjing, kucing, sunset, bulan, zoom dan lain-lain, memperlihatkan semua mode dan kemampuan kamera di Galaxy S20 FE.

Tulisan S20 di boksnya berwarna Cloud Mint sesuai dengan opsi warna smartphone di dalamnya.

Selanjutnya ketika boks dibuka, pengguna akan mendapatkan satu unit SIM card ejector, buku petunjuk penggunaan dan garansi, satu unit charger, dan satu unit kabel USB type C.

Sayangnya Samsung tidak menyertakan headset AKG seperti pada kemasan Galaxy S20 FE seperti di seri smartphone premium lainnya. Selain itu di boks juga tidak terdapat silicon case.

Sumber :Liputan6

No comments

Powered by Blogger.