Hobi Curi Celana Dalam, Ngaku Hobi Nonton Model Cantik




     Warga Desa Jatiharjo, Kecamatan Jatipuro, BI, 47, dikukut polisi karena perbuatannya mencuri celana dalam perempuan yang dijemur di halaman rumah warga. Aksi mencuri celana dalam itu terekam kamera CCTV.




Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi melalui Kapolsek Jaten Iptu Ridwan Prevost mengungkapkan, penangkapan BI dilakukan setelah jajaran polsek melakukan penyelidikan terhadap kejadian pencurian yang menimpa RDS, 20, warga Suruh Kalang, Jaten, Karanganyar, Jumat (2/10) siang.

Saat itu, pelaku yang diketahui bekerja sebagai sales obat herbal melintas di depan rumah korban. Pelaku langsung menghentikan laju sepeda motornya dan parkir di samping rumah. Dengan cara berjalan, pelaku langsung mengambil celana dalam perempuan milik korban yang saat itu dijemur di depan rumah. Naas, aksi pelaku ternyata terekam CCTV di rumah korban. Rekaman tersebut lantas tersebar di media sosial.

"Setelah mendapati video viral di media sosial dan adanya laporan dari korban, polisi langsung melakukan penyelidikan. Dan dari hasil tersebut (penyelidikan), kami mendapati petunjuk sepeda motor yang dikendarai oleh pelaku. Kemudian kami lakukan penangkapan di rumahnya," kata kapolsek, Selasa (6/10).

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan satu buah celana dalam perempuan warna hitam, helm, dan sepeda motor yang digunakan pelaku menjalankan aksinya. Saat ini, korban telah mencabut laporannya. 

Dari pihak keluarga pelaku sendiri mengatakan jika yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa. Untuk sementara, pelaku masih diamankan polisi.

"Kami menunggu bukti-bukti dari keluarga, informasinya memang sedikit gangguan jiwa. Akan tetapi, itu harus dibuktikan dengan surat keterangan yang sah," jelas kapolsek.

Sementara itu, dari hasil penyidikan, diketahui pelaku sudah enam kali melakukan aksi pencurian celana dalam di wilayah Karanganyar. Pelaku BI mengaku nekat mencuri celana dalam karena sering melihat tayangan fashion show yang diperagakan beberapa model perempuan bertubuh indah.

"Ya paling cuma saya lihatin saja, terus berfantasi sendiri, membayangkan orangnya pasti cantik, dan body tubuhnya mesti menarik. Karena suka saja," papar BI yang mengaku lulusan S1 fakultas ekonomi itu.


Sumber :jawapos

No comments

Powered by Blogger.