Inggris Bentuk Tim Gugus Tugas Pemulihan Pariwisata


https: img.okezone.com content 2020 10 09 406 2291146 inggris-bentuk-tim-gugus-tugas-pemulihan-pariwisata-eLbPsFQmaW.jpg

IMBAS pandemi Covid-19 juga menggoyahkan pariwisata Inggris. Pemerintah Kerajaan Inggris Raya dilaporkan telah membentuk Tim Gugus Tugas Perjalanan Global (Global Travel Taskforce), guna memulihkan kembali sektor pariwisata.

Salah satu tugas utama Global Travel Taskforce, yakni mempertimbangkan langkah-langkah khusus pemulihan pariwisata. Seperti menjamin pemulihan industri perjalanan internasional yang aman dan berkelanjutan.

"Tim Gugus Tugas Perjalanan akan bekerja dengan cepat untuk melaporkan hasil analaisis mereka kepada Perdana Menteri pada awal November ini. Tim ini juga akan berkonsultasi erat dengan mitra-mitra dari sektor Penerbangan, Perjalanan, Kesehatan dan Pengujian serta melibatkan pemerintahan semua area administrasi Inggris Raya (Skotlandia, Wales dan Irlandia Utara)," ujar British Embassy Jakarta seperti dikutip dari siaran pers yang diterima, Kamis (9/10/2020).