Ini Cerita Orangtua Kakak Beradik dengan 12 Jari Kaki dan Tangan di Indramayu


INDRAMAYU – Dua kakak beradik di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat lahir dalam kondisi yang unik, dengan memiliki masing-masing 12 jari tangan dan jari kaki. Fenomena langka ini menarik perhatian warga sekitar.

Pasangan suami-istri Waryono dan Ruswati, warga Desa Tugu, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, tidak menyangka anak pertama dan kedua mereka lahir dengan 12 jari kaki dan tangan. Mereka juga mengaku tidak tahu pasti mengapa kedua bayi itu bisa lahir dengan kondisi yang berbeda dengan anak pada umumnya

Menurut pasangan itu, tidak ada tanda-tanda aneh sebelum hamil dan proses melahirkan kedua bayi tersebut. Meski memiliki kondisi yang agak berbeda, kedua bayi itu tumbuh dengan sehat.

Pasangan itu juga mengaku senang dengan kehadiran buah hati mereka, berharap agar kelak nanti, Galih Putrayano dan Galuh Jagalullah, nama kedua bayi itu, bisa menjadi anak sholeh dan membanggakan orangtuanya.


Sang ayah juga mengatakan bahwa kedua anaknya adalah berkah dari Tuhan dan dia tidak berencana melakukan operasi untuk mengubah kondisi mereka.

“Berkah dari Tuhan, tidak boleh diubah-ubah,” pangkasnya.




Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.