Istri Dihamili Eks Pacar, Reaksi Youtuber Bimo Picky Picks Kejutkan Netizen

Istri Dihamili Eks Pacar, Reaksi Youtuber Bimo Picky Picks Kejutkan Netizen

Baru saja melangsungkan pernikahan dengan YouTuber Bimo Putra Dwitya atau yang akrab disapa Picky Picks, sang istri yakni Irene Agustine mengungkapkan fakta mengejutkan. DJ cantik tersebut mengaku telah memiliki anak dari pacar sebelumnya yang beda agama.

Seperti diketahui, Bimo Picky Picks dan Irene Agustine baru saja meresmikan hari bahagianya pada Agustus 2020 lalu.

Siapa kira di balik kisah bahagia keduanya di pelaminan, nyatanya ada cerita memilukan yang terselip di jalinan cinta keduanya.

Irene mengaku sebelum resmi dipersunting Bimo, ia sudah memiliki seorang anak dari pacar terdahulunya yang beda agama. 

Hal mengejutkan itu sempat dibagikan lewat Insta Story Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

“Tahun lalu serasa dunia ini hancur bagi gue. Setahun gue habisin untuk menangis setiap malamnya, gue hancur membayangkan kekecewaan semua orang yang telah percaya sama gue, terlebih mantan gue menganggap ini adalah aib dan dia juga belum bisa menafkahi gue,” kata Irene Agustine.

 Ungkapan Irene Agustine istri dari Youtuber Bimo Picky Picks. [@irene_agustine / Instagram]

Hal itu lah yang membuat Irene memutuskan untuk tidak mempertahankan hubungan dengan sang pacar. Apalagi, Irene dan si cowok memiliki keyakinan yang berbeda.

“Juga kita beda keyakinan, satu-satunya jalan agar kita bisa menikah gue harus pindah ke agama dia. Seandainya gue pindahpun gue tahu kita enggak akan bahagia karena doi belum siap dari segi mental dan finansial,” lanjutnya.

Oleh karena itu, Irene rela banting tulang demi memenuhi kebutuhan buah cintanya. Meski sedang hamil tua, Irene rela bekerja tanpa ada orang yang tahu tentang kehamilannya.