Jangan Sampai Menyesal, Ini 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan dengan Sahabat di Usia 20-an

https: img.okezone.com content 2020 10 05 612 2288542 jangan-sampai-menyesal-ini-5-hal-yang-harus-kamu-lakukan-dengan-sahabat-di-usia-20-an-ldh7bnfXYW.jpg

Memiliki sahabat karib ketika Anda berusia dua puluhan pasti merupakan saat terbaik dalam hidup Anda! Pasti Anda setuju dengan pernyataan ini, bukan?

Usia 20-an Anda adalah tahun-tahun ketika Anda diperkenalkan dengan konsep-konsep kehidupan yang lebih baru sementara melakukan kesalahan dan melakukan beberapa hal bodoh untuk dihargai di kemudian hari masih dapat diterima.

Maka dari itu, lakukanlah 5 hal berikut ini bersama sahabat Anda saat berusia 20 tahunan agar tidak menyesal nantinya.

 makan pizza ekstra besar

1. Makan bersama tanpa gengsi

Dua porsi es krim, pizza ekstra besar, dan beberapa minuman besar untuk membasahi tenggorokan Anda. Apa gunanya menjadi teman jika Anda belum pernah mengalami prestasi ini sekali di usia 20-an?

Teman-teman terbaik dibuat untuk malam yang nyaman dan untuk menghabiskan makanan besar sekaligus.

2. Saling membantu saat sahabat patah hati

Bagian yang tak terelakkan saat Anda berada di usia 20-an adalah patah hati. Bisa jadi kematian hewan peliharaan atau putus dengan pacar atau hal penting lainnya. Teman baik selalu di samping Anda baik dalam suka maupun duka.

Anda berdua akan menjadi terlalu lembut satu sama lain saat menghadapi patah hati atau terlalu blak-blakan dan jujur ​​tentang bagaimana Anda harus berhenti menjadi bayi yang menangis dan berkumpul bersama.

3. Mengikuti tren kesehatan

Usia 20-an Anda adalah tahun-tahun ketika Anda dan teman-teman terbaik Anda mungkin telah berkomitmen untuk memulai tantangan diet 40 hari dan gagal total hanya dalam 10 hari.

Tetapi karena Anda berdua memiliki satu sama lain untuk mendapatkan dukungan moral, semuanya akan baik-baik saja. Siapa bilang Anda tidak bisa mencoba tren kesehatan lain?

4. Traveling bersama

Jujur saja, jika Anda belum melakukan perjalanan dengan sahabat karib Anda di usia 20-an, Anda melewatkan kesenangan besar! Usia 20-an Anda adalah tahun-tahun di mana Anda perlu mewujudkan perjalanan itu.

Dan jika Anda memiliki keberuntungan seperti itu, Anda tahu betapa luar biasanya saat-saat yang menakjubkan bagi Anda berdua selama beberapa waktu tersebut. 

5. Saling menelepon dalam kondisi sulit

Oh, ini adalah hal paling menyenangkan untuk dilakukan dengan sahabat Anda di usia 20-an. Karena ini juga merupakan tahun-tahun ketika Anda berada dalam situasi yang menyusahkan, Anda tahu teman Anda akan menyelamatkan Anda darinya hanya dengan satu panggilan telepon.