Kapal pesiar baru di sekitar pulau Taiwan akan berlayar setiap bulan di musim dingin

Usaha baru muncul setelah kesuksesan Genting baru-baru ini dengan kapal pesiar lintas pulau

(Foto Marintime dan Port Bureau)

TAIPEI - Jalur pelayaran baru di sekitar pulau Taiwan yang diluncurkan oleh Genting Cruise Lines yang berbasis di Hong Kong akan berlayar sebulan sekali selama musim dingin dari Pelabuhan Kaohsiung, menurut laporan CNA.

Usaha baru ini muncul setelah kesuksesan Genting baru-baru ini dengan kapal pesiar lintas pulau. Pelayaran Explorer Dream keliling pulau pertama berangkat dari Keelung pada Kamis (22 Oktober) dan tiba di Pelabuhan Kaohsiung pada hari Jumat, dengan Hualien sebagai pelabuhan panggilan berikutnya sebelum kembali ke Keelung.

Sekitar 1.200 penumpang, atau 80 persen dari kapasitas kapal, dipesan untuk pelayaran empat hari tiga malam, yang telah menjadi rute pelayaran terpanjang di dunia selama pandemi COVID-19.

Saat ini ada tujuh perjalanan kapal pesiar keliling pulau yang akan dimulai dari Kaohsiung atau Tainan, kata Presiden Lion Travel Andy Yu (游 國 珍), menambahkan bahwa setelah 27 November, akan ada satu pelayaran seperti itu setiap bulan di musim dingin. Kisaran harga untuk kapal pesiar musim dingin empat hari atau lima hari dari Kaohsiung akan sama dengan harga kapal pesiar mulai dari Keelung.

Jika kapal pesiar diterima dengan baik, kemungkinan peningkatan jumlah tidak akan dikesampingkan, menurut Yu.

Kapal pesiar keliling pulau mulai dari NT $ 8.900 (US $ 297) per orang, kata Yu, seraya menambahkan bahwa penumpang menghabiskan rata-rata NT $ 2.500 di setiap pelabuhan panggilan.

Langkah-langkah untuk mencegah penyebaran virus korona baru telah diambil di atas kapal Explorer Dream, termasuk retrofit kapal, mengatur AC, memasang fasilitas cuci tangan, mewajibkan penumpang untuk memakai masker di ruang publik, dan mengatur jarak tempat duduk di tempat umum. (GS)

Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.