Kesal Baca Berita Nadya Hamil Duluan, Orang Ini Semprot Rizki DA

Kesal Baca Berita Nadya Hamil Duluan, Orang Ini Semprot Rizki DA

Drama pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu masih jadi sorotan warganet. Paling baru, Rizki dikabarkan tak akui anak di kandungan sang istri karena usianya melebihi pernikahan mereka.

Warganet beralamat @melatazkya sampai memberi pesan menohok buat saudara kembar Ridho DA itu. Dia minta Rizki untuk mempelajari cara menghitung usia kandungan sehingga tak menuduh macam-macam pada istrinya.

"Halo Rizki tolong kamu google tentang HPHT ya alias hari pertama haid terakhir. Jadi kesel baca berita kalau istrimu hamil duluan, ya emang diitungnya dari awal haid bukan dari awal kamu menikah. Duuuh tolong," demikian bunyi komentarnya di salah satu unggahan Rizki DA dikutip Jumat (2/10/2020).

Alih-alih membalas dengan amarah, pedangdut jebolan ajang pencari bakat itu justru tampak santai. Dia berterima kasih atas masukan si warganet tersebut.

Unggahan Rizki D'Academy [Instagram/@da2_rizki123]

"Iya siap kak, makasih ya masukannya, ditunggu ajalah kak," balas Rizki DA dengan emoji tertawa.

Dalam sebuah video yang beredar, Rizki mengaku akan tetap bertanggun jawab atas bayi yang dikandung Nadya. Meskipun, hasil tes DNA misalnya menyatakan bayi itu bukan darah dagingnya.

"Ya nanti akan terjawab dan kalau soal pertanggungjawaban pasti lah tanggung jawab," kata Rizki.

Hal senada diungkapkan Ridho. Dia menegaskan apapun hasil tes DNA nanti, Sang Kakak tetap akan bertanggung jawab.

"Sekarang sudah canggih kok, jadi terlepas dari itu semua apapun nanti hasilnya Iky sebagai seorang ayah nantinya akan bertanggung jawab penuh," ujar Ridho.