Klasemen Liga Spanyol - Real Madrid Tembus 3 Besar, Barcelona Papan Tengah



Real Madrid menembus tiga besar klasemen Liga Spanyol 2020-2021 usai meraih hasil positif pada pekan keempat. Real Madrid menang 1-0 atas Real Valladolid di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (30/9/2020) atau Kamis dini hari WIB. Gol semata wayang Los Blancos - julukan Real Madrid - pada laga tersebut dicetak oleh Vinicius Junior pada menit ke-65. Kemenangan ini mengatrol posisi pasukan Zinedine Zidane di klasemen Liga Spanyol musim ini.


Real Madrid saat ini bertengger di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi tujuh poin dari tiga laga. Poin mereka sama dengan yang dimiliki dua tim teratas, yakni Getafe dan Valencia, tetapi kalah produktivitas gol. Rival sekota Real Madrid, Atletico Madrid, saat ini menduduki peringkat kesembilan dengan empat poin dari dua laga awal. Los Rojiblancos - julukan Atletico Madrid - gagal menambah poin penuh pada pekan keempat ini.

Armada Diego Simeone ditahan imbang tanpa gol oleh tim promosi Huesca di Estadio El Acoraz. Atletico berada satu tingkat di atas runner-up LaLiga musim lalu, Barcelona.

Barcelona terlempar hingga posisi ke-10 dan baru memiliki tiga poin. Namun, perlu diingat, Blaugrana baru main sekali musim ini, yakni melawan Villarreal (4-0).   Posisi mereka masih bisa lebih tinggi andai terus konsisten mendapat hasil sempurna pada pekan-pekan ke depan, termasuk pada laga tunda.

Terdekat, Lionel Messi dkk bakal bertandang ke markas Celta Vigo, Kamis (1/10/2020) atau Jumat dini hari WIB. Jika menang, Barcelona bisa menembus lima besar klasemen Liga Spanyol 2020-2021.





Sumber : kompas.com

No comments

Powered by Blogger.