Liburan Horror, Sekeluarga Tidur di Kasur Bernoda Darah & Kencing


Liburan horor dialami oleh sekeluarga traveler di Inggris. Tanpa mereka sadari, mereka tidur di atas kasur hotel bernoda darah dan kencing manusia. Hii...

Liburan di awal bulan November 2019 jadi liburan yang tidak akan bisa dilupakan oleh keluarga Amy Davison (29) dan pasangannya Dean Pennington (29). Bukan karena menyenangkan, tetapi karena liburan itu sangat mengerikan.




Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, dikisahkan bahwa Amy dan Dean mengajak anak mereka yang berumur 1 tahun bernama Joe liburan keluarga ke Blackpool. Di sana mereka menginap di hotel bernama Blackpool South Shore Travelodge.

Di malam pertama keluarga ini menginap, Dean merasa ada yang tidak beres dengan kamar mereka. Dean tidak bisa tidur semalaman. Karena penasaran, Dean pun mengecek kasur dimana mereka tidur.

Alangkah terkejutnya ketika Dean menemukan noda-noda berwarna kuning dan cokelat di balik kasur tersebut. Dean menduga noda ini adalah bekas darah, kencing dan juga sisa-sisa sperma manusia.

Liburan Horror, Sekeluarga Tidur di Kasur Bernoda Darah & Kencing

Dean curiga kasur hotelnya sengaja di balik oleh petugas kebersihan agar noda tersebut tidak ketahuan oleh tamu yang menginap. Dean pun melayangkan komplain kepada pihak hotel.

"Itu sangat menjijikkan. Kami merasa sangat dirugikan atas pengalaman kami tidur di sana. Noda-noda itu jelas lebih dari seminggu. Noda darah ada di balik sisi kasur, ada noda bekas kencing juga. Ada semuanya, sangat menjijikkan," kata Amy seperti dikutip dari media The Sun.

Oleh pihak hotel, keluarga Amy dan Dean diberikan kompensasi refund sebesar 27 Poundsterling (setara Rp 496 ribuan) dan voucher free breakfast untuk kunjungan berikutnya, tapi Amy menolak dan bersumpah tidak akan kembali lagi ke sana.

"Saya tidak akan pernah menginap di sana lagi. Pihak hotel sangat tidak membantu menyelesaikan masalah ini," pungkas Amy.



Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.