Mantan aktris cilik Taiwan tewas tertabrak skuter dari belakang oleh van

Mantan aktris cilik Tang Tang tewas ketika pengemudi van tiba-tiba kehilangan kendali di perempatan New Taipei

(Tangkapan layar YouTube)

TAIPEI - Seorang mantan aktor cilik tewas awal bulan ini ketika skuter yang dikendarainya ditabrak dari belakang oleh sebuah van.

Awal bulan ini, Tsai Ya-chen (蔡亚臻), 37, yang menggunakan nama panggung Tang Tang (糖糖, gula gula), tewas ketika sebuah SUV tiba-tiba menabrak skuter yang dia kendarai bersama suaminya yang berusia 39 tahun. , yang bermarga Yang (杨), melaporkan UDN . Pada pukul 13.00 tanggal 18 Oktober, Tsai dan Yang duduk di atas skuter menunggu di lampu merah di persimpangan Jalan Huacheng dan Jalan Wugong Jalan Pertama di Distrik Xinzhuang Kota New Taipei .

Seperti yang terlihat dalam video kejadian, sebuah mobil van yang dikemudikan oleh seorang pria berusia 60 tahun bermarga Li (李) tiba-tiba menabrak Tsai dan Yang dari belakang, menabrak mereka, dan terus meluncur melewati persimpangan sebelum bertabrakan dengan sebuah penghalang beton dan akhirnya melambat. Tsai dilaporkan terseret di bawah van dan meninggal di lokasi kecelakaan.

Van menabrak skuter yang dikendarai Tsai dan Yang. 
(Gambar Departemen Kepolisian New Taipei)

Yang selamat dari tabrakan tetapi masih di rumah sakit menjalani perawatan untuk luka serius. Polisi menguji kadar alkohol dalam darah Yang dan Li dan menemukan tidak ada yang minum sebelum kecelakaan.

Saat diinterogasi oleh polisi, Li mengaku kerusakan rem telah menyebabkan kecelakaan tersebut.Namun, berdasarkan rekaman kamera pengawas, polisi menyimpulkan bahwa Yang salah mengira pedal gas adalah pedal rem.

Setelah menginterogasi Li, polisi memindahkannya ke kantor kejaksaan untuk diselidiki atas kasus pembunuhan yang lalai, sementara penyebab pasti kecelakaan itu masih dalam penyelidikan.

Tsai adalah wajah yang dikenal sebagai seorang gadis muda ketika dia tampil dalam iklan TV Fonen Fructose (丰年 果糖). Dia juga bermain bersama dengan William Hsieh (谢祖武) dalam serial "The Postman Rings the Wrong Bell" dan "The Postman Always Membunyikan Bel Kanan. "

Dia sangat populer selama karir aktingnya dari 1988 hingga 1993, tetapi dia secara bertahap keluar dari industri hiburan. Tsai kemudian menjadi pekerja kantoran dan mengadopsi kehidupan yang rendah hati. (GS)

Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.