Mantan Pacar Kembali Menghubungi Selama PSBB, Harus Bagaimana?

https: img.okezone.com content 2020 10 05 612 2288475 mantan-pacar-kembali-menghubungi-selama-psbb-harus-bagaimana-Yhy2rZgSIr.jpg

Banyak orang pasti pernah mengalami situasi yang membingungkan dalam hidup, di mana mantan pacar mencoba untuk kembali ke kehidupan.

Apalagi selama PSBB diberlakukan, ternyata tiba-tiba mantan menghubungi via Whatsapp. Apa motif dia menghubungi?

 mantan menghubungi

Seperti dilansir dari Times of India, banyak emosi yang terkuras selama masa PSBB. Kecemasan, kesepian adalah dua emosi utama yang sedang dirasakan oleh banyak orang.

Pandemi Covid-19 menciptakan banyak ketidakpastian dan pertanyaan soal masa depan. Ketika seseorang merasa rentan terhadap situasi, pikiran mereka melayang jauh ke masa lalu, akibatnya tiba-tiba mantan memikirkan Anda dan menghubungi Anda kembali.

Saat mantan Anda mencoba menghubungi Anda, itu karena dia ingin diakui bahwa Anda masih menyukainya.

Lalu bagaimana seharusnya Anda menanggapi mantan yang kembali menghubungi Anda?

Sebelum Anda melakukan sesuatu, Anda perlu bertanya kepada diri sendiri tiga pertanyaan, Apakah Anda merasakan hal yang sama? Apakah ini pernah terjadi sebelumnya? Apakah itu terasa asli?

Jika Anda tidak merasakan hal yang sama, ingatlah bahwa Andalah yang memiliki kekuatan untuk mengontrol percakapan dan apakah itu harus dilanjutkan atau tidak. Tidak apa-apa untuk tidak membalas. Jangan lupa masih ada tombol blokir.

Jika Anda membalas, ketahuilah bahwa bersikap sopan hanya akan membuat Anda berisiko untuk berbicara lebih panjang dengannya, bahkan jika Anda merasa sangat terpaksa untuk melakukannya.

Tetapi jika Anda tidak ingin membuat dia kecewa, Anda perlu menjelaskan kepadanya, bahwa Anda tidak ingin berhubungan lagi dengannya dan Anda bisa segera menghentikan percakapan anda dengannya.

Jika situasi ini pernah terjadi sebelumnya, Anda perlu belajar. Jika Anda tahu begitu Anda membalas percakapannya, maka dia akan kembali menghilang lagi suatu saat. Maka sebelum semuanya terlambat, selamatkan diri Anda dari perasaan patah hati.

Jika Anda benar-benar merasa dia sangat tulus, maka sebaiknya lakukanlah secara perlahan dan jangan terlalu cepat untuk menanggapinya.

Ingatlah bahwa Anda perlu membangun kembali hubungan Anda dari awal. Jadi, jangan terlalu memaksakan diri secara emosional ketika Anda tidak memiliki kesempatan untuk bertemu langsung saat ini.