Melihat Panti Pijat Mewah Para Bos Arab di Kota Madinah, Pegawainya Asal Indonesia




     Banyak dari masyarakat Indonesia yang bekerja di luar negeri. Baik itu di kawasan Asia ataupun di luar benua itu. Dari sekian negara, Arab Saudi menjadi negara yang paling banyak dituju oleh TKI. Beragam pekerjaan mereka jalani, termasuk menjadi karyawan panti pijat.




Tak tanggung-tanggung, panti pijat ini juga di datangi oleh bos-bos Arab Saudi di Kota Madinah. Meski sebagai tempat pijat, panti ini terlihat cukup bersih dan menawan. Penasaran dengan potret panti pijat para bos di Arab Saudi yang dilakukan oleh TKI?

Melansir dari akun YouTube Alman Mulyana, Kamis (15/10/2020), simak ulasan informasinya berikut ini.

Panti Pijat Arab

Tak hanya di Indonesia saja, Arab Saudi juga memiliki panti pijat. Menariknya, panti pijat di sini terlihat cukup luas dan mewah. Bahkan, panti pijat bos Arab ini memiliki kolam renang di dalam bangunannya.

"Sekarang kita lagi di Kota Madinah, di luar tanah Haram. Dan saya mau grebek tempat di pijatnya atau spa orang Arab. Nah ini tempatnya, 'SPA VIP' ya. Kebetulan yang kerja di sini tuh orang Indonesia dari Banten," ungkap Alman di awal video.

Ruang Lulur

Memasuki lebih dalam, terlihat terdapat sebuah tangga dan lift. Hal ini karena, ruang pijat maupun lulur berada di lantai yang berbeda. Masuk ke dalam ruang lulur, di sini kalian akan merasakan kemewahannya.

"Nah mulai dari sini dulu nih," kata Alman.

"Yang ini ruang lulur," ujar salah satu pekerja di panti pijat.

"Ruang lulur. Buat ini ya, buat mandi asap," sambung Alman.

"Iya, soalnya teman-teman orang Saudi itu kalau mau acara itu ke sini dulu," jelas pekerja panti pijat.

"Oh di bersihkan daki-daki nya. Jadi ini di sini tempat mandi uap ya," kata Alman.

"Misalnya sudah kita kasih sabun lulur nih, baru kita masukkin ke asap. Jadi di oven, sekiranya 15 menit," jelas pekerjanya lagi.


Sumber :Merdeka

No comments

Powered by Blogger.