Menikmati Wisata Leuwi Kenit, Destinasi Menantang di Sukabumi

https: img.okezone.com content 2020 10 13 408 2292651 menikmati-wisata-leuwi-kenit-destinasi-menantang-di-sukabumi-eGmTaW5e09.JPG

JIKA Anda termasuk pencinta wisata alam terutama wisata air, Anda harus datang ke Leuwi Kenit yang berada di Kecamatan Cilacap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Di sana Anda dapat menguji adrenalin Anda dengan canyon jump atau melompat ke aliran Cungai Cikarang dari ketinggian 5 meter.

Leuwi Kenit merupakan aliran sungai Cikarang yang airnya masih begitu jernih menggoda pengunjung untuk segera berenang. Namun, saat Anda berenang di Leuwi Kenit jangan lupa untuk menggunakan alat pengaman seperti pelampung.

Sebab, volume air di Leuwi Kenit cukup dalam bahkan saat musim kemarau kedalaman air dapat mencapai 8 meter.

Selain canyon jump, wisatawan juga dapat merasakan sensasi menaiki tebing dengan tangga besi atau cliff climbing via ferrata kemudian dilanjutkan dengan canyon fly yakni meluncur dengan tali di antara tebing.

Leuwi Kenit di Sukabumi

(Foto: Instagram/@azamefan)

Jika Anda tertarik memasuki area Leuwi Kenit Anda tidak akan dipungut biaya alias gratis. Namun tentu saja Anda harus merogoh kocek Rp80.000 per orang dengan batas usia anak-anak. Wahana yang bisa Anda mainkan seperti river tubing, rock climbing dan flying fox