Microsoft Accelerator membantu membangun tim startup nasional di Taiwan

Proyek inkubator membantu perusahaan untuk meningkatkan, merambah pasar global

(Foto Microsoft Taiwan)

TAIPEI - Microsoft Taiwan menggelar acara Selasa (6/10) terkait implementasi inisiatif Microsoft Accelerator yang telah memberdayakan lebih dari 30 startup berbasis di Taiwan sejak diluncurkan pada 2019.

Sebanyak 18 perusahaan ditampilkan dalam acara tersebut, yang berasal dari sektor-sektor seperti kecerdasan buatan, internet of things, analisis data, AR / VR, blockchain, keuangan, perawatan kesehatan, dan ritel pintar, tulis iThome. Proyek inkubator didukung oleh Kementerian Perekonomian.

Menurut Peter Hu (胡德民), manajer umum Unit Solusi & Teknis Microsoft Taiwan, program tersebut telah menerima investasi gabungan sebesar NT $ 380 juta (US $ 13 juta), menghasilkan 61 kolaborasi perusahaan, dan menciptakan peluang bisnis senilai NT $ 530 juta. Tujuh dari startup yang terdaftar telah menjadi mitra global Microsoft.

Mereka yang terpilih dapat mengakses sumber daya termasuk fasilitas kantor di Taiwan Startup Terrace (林口 新 創 園) yang disponsori pemerintah di New Taipei, produk perangkat lunak, dan layanan konsultasi dalam pemasaran, hubungan masyarakat, urusan hukum, dan banyak lagi.


Raksasa teknologi ini telah meluncurkan proyek inkubator serupa di sekitar 140 negara, yang membantu startup lokal untuk meningkatkan dan memperluas kehadiran internasional. Perusahaan juga telah membantu perusahaan Taiwan yang terlibat di negara-negara New Southbound Policy yang dipimpin pemerintah untuk memulai transformasi digital, lapor TechNews.
(Jz)


Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.