New Taipei merilis gambar Christmasland bertema Disney

New Taipei City menampilkan pratinjau pertunjukan cahaya Christmasland, instalasi berdasarkan karakter Disney

(Gambar Pemerintah Kota Taipei Baru)

TAIPEI - Pemerintah Kota Taipei Baru pada Selasa (27 Oktober) merilis foto-foto Christmasland yang sangat dinantikan tahun ini, yang akan menampilkan pertunjukan dan instalasi cahaya bertema Disney.

New Taipei City mengumumkan pada 7 September bahwa Christmasland edisi ke-10 akan memiliki tema "Disney Fairy Tales" dan menampilkan karakter seperti Putri Salju, Peter Pan, Dumbo, dan Alice dalam pertunjukan dan instalasi cahaya. Setelah lebih dari sebulan spekulasi tentang tanggal mulai, kota pada Senin (26 Oktober) mengumumkan festival akan dimulai 13 November 2020, dan berlangsung hingga 3 Januari 2021, total 52 hari, terlama dalam sejarah.

Pada hari Selasa, kota tersebut merilis gambar pameran tahun ini, yang menggabungkan banyak elemen Disney, terutama karakter putri studio. Wali Kota New Taipei Hou You-yih (侯友宜) mengatakan semua cerita klasik Disney akan ditampilkan di festival tersebut.

Departemen Informasi dan Biro Pariwisata Kota Taipei Baru akan bekerja sama dengan Disney untuk pertama kalinya untuk membuat satu-satunya pertunjukan patung cahaya Disney di negara tersebut. Empat area utama, yang meliputi pencahayaan bertema, wahana hiburan, dan rekaman 48 instalasi cahaya, akan menawarkan pesta visual yang lebih beragam kepada publik.

Menurut Biro Pariwisata, Christmasland akan menampilkan satu-satunya pertunjukan proyeksi laser 3D Disney di Taiwan tahun ini. Sebagai bagian dari pertunjukan, Tim Patung Cahaya Singapura akan menggabungkan 10 animasi Disney dan memproyeksikannya ke Balai Kota, memungkinkan pengunjung untuk memulai perjalanan yang fantastis.

Bagian Taman Wanping dari festival ini akan mencakup pajangan yang menggambarkan putri Disney Ariel, Belle, Jasmine, Rapunzel, Cinderella, dan Putri Salju. Enam pameran ini akan dikelilingi oleh lautan cahaya, membawa pengunjung ke Kerajaan Sihir.


Instalasi interaktif untuk anak-anak direncanakan di alun-alun di depan stasiun MRT Banqiao, termasuk "Thomas the Train Adventure" dan "Crazy Pirate Ship." Di trotoar di luar New Taipei City Plaza juga akan ada "area dongeng dan cahaya impian", yang mencakup "Alice Avenue," "Neon Street Avenue," "Time Avenue," dan "Floating Light Avenue." Kucing Cheshire yang bersinar dari "Alice in Wonderland" akan berlokasi di persimpangan Jalan Zhongshan dan Jalan Xinfu.

Sebagian daftar artis telah dirilis, dengan Accusefive, 9m88, dan OSN (高爾 宣) semuanya bernyanyi di panggung yang sama. Tahun lalu, festival tersebut menyambut lebih dari 6,18 juta pengunjung. (GS)

Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.