Nggak Melulu Pantai, Nih 10 Tempat Wisata Budaya di Bali

Indonesia menawarkan banyak sekali daerah dengan panorama alam serta tempat wisata yang indah. Bali menjadi salah satu lokasi yang menawarkan banyak tempat wisata indah.

Selain tempat wisata alam yang indah, bali juga dikenal dengan budayanya yang kental. Pengunjung yang datang dan menikmati budayanya tidak hanya dari dalam negeri saja, melainkan juga wisatawan mancanegara. Saat datang ke Bali, Anda bisa mencoba datang ke salah satu wisata budaya di Bali berikut ini.

1. Taman Air Sukasada

Wisata Budaya di Bali

Taman Air Sukasada menjadi salah satu wisata budaya di Bali yang sayang untuk dilewatkan. Lokasinya berada di Banjar Ujung, Desa Tumbu, Kecamatan Karangasem, Bali. Selain dikenal dengan wisata budaya, tempat yang satu ini juga menyuguhkan pemandangan yang sangat indah. Selain pemandangan alam, adanya reruntuhan bangunan juga menambah kesan estetik. Tidak heran jika tempat yang satu ini sering digunakan sebagai lokasi foto prewedding.

Dulunya, Taman Air Sukasada digunakan sebagai tempat pemandian para raja. Seiring berjalannya waktu, tempat yang satu ini kemudian digunakan sebagai tempat peristirahatan para delegasi kerajaan Karangasem. Dan saat ini, Taman Air Sukasada ramai dikunjungi wisatawan sebagai tempat wisata budaya yang sangat dikenal di Bali.