Nita Thalia Sedih Dihujat Netizen Terkait Gugatan Perceraian

Pedangdut Nita Thalia membenarkan keretakan rumah tangga yang telah ia bina bersama Nurdin Rudythia sejak 20 tahun lalu. Pada 25 September 2020 kemarin, ia diketahui telah mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Melalui live di akun Instagram pribadinya, Senin, 12 Oktober 2020, pelantun Gadis atau Janda ini nampak membenarkan kabar tersebut usai ditanya oleh salah satu netizen. Ia bahkan meminta doa atas keputusannya berpisah dari pria yang telah memberinya seorang anak perempuan tersebut

 Nita Thalia

 

"Teh bener cerai nggak tuh? Sedih," tanya salah satu netizen. "Doakan yang terbaik ya," jawab Nita singkat sambil tersenyum.

Wanita yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada 10 Oktober, mengaku sedih usai membaca komentar netizen di salah satu akun gosip, terkait keputusannya untuk berpisah. Ia bahkan nampak terlihat kesal usai mendapat komentar netizen yang terkesan jauh lebih mengetahui permasalahan rumah tangganya.

"Namanya juga manusia, pasti kita tuh ada bahagianya, pasti akan diterpa masalah, pasti ada, kalian juga pasti begitu," jelasnya.

"Cuma ya sedihnya itu kalau aku, satu, aku bener-benar lagi diuji sama Allah. Kedua, baru tahu tadi dari teman ada di salah satu akun gosip, dan baca komentar netizen itu aduh gila, kejam banget, sadis banget, dan kalian itu nggak tahu apa-apa tentang rumah tangga kami," tandasnya.