Orang Taiwan ketakutan oleh lengan hantu yang muncul dari bus


Video menyeramkan menunjukkan apa yang tampak seperti lengan terlepas melesat keluar dari bus

Tangan mengerikan yang keluar dari bus. (Facebook, 靈異 公社 tangkapan layar)

TAIPEI - Terlepas dari kenyataan bahwa Bulan Hantu (鬼 月) telah berakhir, netizen Taiwan dihebohkan oleh video menyeramkan yang muncul pada Senin (28 September) yang menunjukkan lengan putih pucat tiba-tiba muncul dari bis.

Bulan Hantu Taiwan, yang diperingati pada bulan ke-7 dalam kalender lunar, yang tahun ini berlangsung dari 19 Agustus hingga 16 September, adalah saat para penganut Tao dan Buddha percaya bahwa gerbang neraka dibuka untuk "hantu kelaparan" untuk berkeliaran di dunia. yang hidup untuk mencari makanan, uang, hiburan, dan mungkin jiwa. Seorang "hantu kelaparan", lebih sopan disebut sebagai "Kakak Baik" (好 兄弟), adalah makhluk yang telah dikirim ke dunia bawah untuk menderita kelaparan abadi karena kesalahannya atau karena tidak memiliki penguburan yang layak.

Meskipun Bulan Hantu hampir berakhir dua minggu yang lalu, banyak orang Taiwan masih gelisah tentang peristiwa supernatural dan masih sangat khawatir akan "dikunjungi" oleh Good Brothers, terutama di tahun-tahun yang paling tidak menguntungkan ini. Saat seorang pengemudi skuter melewati lalu lintas awal pekan ini, dia menyaksikan tangan putih mengerikan tiba-tiba muncul di depannya dan meraih ke arahnya saat dia mendekat.

Pada hari Senin (28 September) seorang anggota grup Facebook Supernatural Commune (靈異 公社) mengupload video dengan judul "Untung bulan ke-7 sudah berakhir. Ini membuatku takut setengah mati." Dalam video tersebut, dengan aksen musik yang menyeramkan, pengemudi skuter terhenti saat bagian tubuh yang halus muncul ke permukaan.

Pada awalnya, tampaknya lengan yang terlepas telah melayang keluar dari bawah bus. Namun, jika dilihat lebih dekat pada video tersebut, terungkap bahwa seorang wanita telah menjatuhkan smartphone berharganya dan meraih melalui celah yang terlihat di pintu bus.


Setelah berhasil mengambil perangkat, pemilik ponsel kemudian dapat dilihat melalui jendela saat lengannya meluncur kembali ke dalam. Untungnya bagi wanita yang menjatuhkan teleponnya, pengendara mobil itu memperhatikan tangannya tepat waktu.

Netizen Taiwan yang khawatir terkesima dengan video tersebut:

"Teror pemecah rekor."

"Pada pandangan pertama, itu benar-benar menakutkan."

"Saya sangat takut sampai rambut tubuh saya meledak."

"Ini benar-benar membuatku takut."

"Jika saya adalah pengemudi itu, saya akan terjatuh."

"Aku akan pipis."

(Facebook, 靈異 公社)
(Jz)


Sumber : taiwan news

No comments

Powered by Blogger.