Pacar Tak Kunjung Ajak Nikah, Lakukan 6 Trik Ini Ladies

https: img.okezone.com content 2020 10 02 612 2287314 pacar-tak-kunjung-ajak-nikah-lakukan-6-trik-ini-ladies-HxaCWeZPoi.jpg

Ladies, jika Anda yang telah menemukan pria yang sempurna menjadi teman hidup dan menikah namun pacarmu tidak, Anda harus melakukan beberapa cara ini.

Pertanyaan ini yang selalu Anda tanyakan? Apakah Anda masih memiliki masa depan bersama jika menginginkan hal yang berbeda? Apakah dia akan berubah pikiran? Apakah Anda akan mengubah milik Anda, atau apakah Anda sekarang ditakdirkan untuk putus?

Tenang, ini beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk mengatasinya. Dilansir Okezone dari Aconscious Rethink.

1. Apa yang sebenarnya dia maksud?

Anda perlu melakukan percakapan yang serius dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Lihat apakah dia tidak benar benar bermaksud begitu, mungkin dia tidak mengatakan bersungguh-sungguh. Jika dia mengatakan bahwa bersungguh-sungguh, percakapan harus dilanjutkan. 

2. Bicaralah

Temukan waktu yang tepat untuk membicarakan semuanya di tempat terbuka. Pastikan itu di rumah atau di tempat pribadi di mana Anda tidak akan terganggu. Banyak pria yang tidak ingin menikah karena merasa tidak nyaman membicarakannya.

Mereka mungkin tahu bahwa itu adalah sesuatu yang Anda inginkan, dan karena itu merasa bersalah karena tidak menginginkannya juga. Bicaralah dengan rasa nyaman sehingga dia jujur mengatakannya.

3. Ajukan pertanyaan

Jangan takut untuk bertanya mengapa dia menentang pernikahan atau mengapa dia merasa itu tidak pantas untuk Anda berdua. Berhati-hatilah untuk tidak menggunakan nada menuduh, karena ini hanya akan membuatnya semakin menjauh. Sekali lagi, lakukan yang terbaik untuk tetap tenang.

4. Jelaskan perasaan Anda

Jika Anda sangat ingin menikah, jelaskan alasannya. Jangan mencoba membuat pacar Anda merasa bersalah. Semakin Anda bisa jujur ​​tentang ekspektasi atau niat, semakin besar kemungkinan menemukan sesuatu yang bisa disepakati.

Ilustrasi pacaran

5. Beri waktu

 

Orang tidak mengubah opini mereka dalam semalam. Beri pacar Anda waktu dan ruang untuk memikirkan kembali setelah Anda melakukan diskusi besar ini. Membicarakannya lagi dalam waktu dekat mungkin saling memberi satu bulan atau lebih.

Ini menghilangkan beberapa tekanan dan berarti bahwa tidak satu pun dari Anda yang akan membuat keputusan cepat atau menyerang berdasarkan suasana hati Anda saat itu.

Ilustrasi pacaran

 

6. Jangan takut untuk meminta bantuan

Berbicara dengan orang yang Anda cintai - sebaiknya mereka yang Anda teman-teman (atau keluarga) dan bukan teman langsung dari pacar Anda. Mereka akan sangat mengenal Anda dan dapat mempercayai pendapat mereka.

Mereka mungkin menawarkan perspektif yang berbeda, atau mengajukan pertanyaan yang menyebabkan Anda mengevaluasi kembali atau memperkuat pandangan yang ada.