Pacari Pengusaha, Jenita Janet: Kamu Hadir Saat Hati Patah Parah

Jenita Janet

Tak lama setelah bercerai dari Alief Hedy Nurmaulid, Jenita Janet menemukan tambatan hati baru. Dia adalah Danu Sofwan yang berprofesi sebagai pengusaha.

Untuk kali pertama, Jenita Janet memublikasikan hubungannya dengan Danu Sofwan di akun Instagram terverifikasi miliknya. Penyanyi dangdut ini menulis kalimat penuh makna tentang perasaannya.

"Jangan pernah putus asa dan percayalah bahwa masih ada kebahagiaan yg indah setelah pedih hancurnya perasaan. ⁣⁣Kita tidak akan pernah tau kemana dan pada siapa hati kita berlabuh dan menentukan arahnya⁣," tulisnya, Minggu (11/10/2020).

Bersama keterangan itu, Jenita Janet memperlihatkan tiga fotonya dengan Danu Sofwan. Keduanya kompak mengenakan baju berwarna senada dan tak sungkan memperlihatkan kemesraan.

Hadir Saat Hati Patah

 Jenita Janet

Jenita Janet mengatakan, ia yakin akan ada hal indah setelah menempuh ujian dengan kesabaran. Ia pun menyebut Danu Sofwan hadir saat hatinya penuh lara.

"Tak penting seberapa lama aku mengenalmu, ⁣⁣yang aku tahu kamu hadir disaat hati patah parah. Aku tak pernah menyangka pelebur remuk redamku itu kamu," cuit pedangdut kelahiran Bandung, 1 Juli 1987.

"Jawaban dari setiap keresahan hati, tempat bersandarku juga bahagia jadi begitu mudah denganmu bahkan hanya sekedar melempar canda tawa atau saling menguatkan⁣," Jenita Janet menyambung.

Saling Membahagiakan

Ia berterima kasih karena Danu Sofwan melengkapi kisah hidupnya. Artis berusia 33 tahun ini yakin pertemuannya dengan Danu digariskan Tuhan.

"Semoga kita bisa saling membahagiakan dan menjaga titipan cinta ini dengan ⁣kesetiaan. Karena ⁣⁣ bukan tentang seberapa lama kita mamp bertahan tapi tentang seberapa tulus menjaga apa yg kita memiliki dengan menerima segala kekurangan," kata pelantun "Direject" itu. ⁣⁣

Jenita Janet bersyukur atas kehadiran Danu Sofwan. "I don’t need a perfect one but i just need someone who can make me feel that i’m the only one⁣," Jenita Janet mengakhiri.

Respons

Warganet merespons positif unggahan ini. Mereka mendoakan hubungan Jenita dan Sofwan. "Aminnn aku doain yg terbaik ceu.. langgeng aminn ya allah," kata pemilik akun shintaputri.official.

"Aamiin mkasih beb," Jenita Janet membalas komentar tersebut.

"Bahagia selalu teh janet jgn ada lg air mata yg keluar untuk seorang laki2 yg menyakiti hatimu.. semoga langgeng sm hub yg skrg,,amiin," kata warganet lainnya.

"Aamiin bismillah," balas Jenita Janet.

Terpuruk

Kasus perceraian dengan Alief Hedy Nurmaulid membuat Jenita Janet sempat berada pada titik terendah dalam hidupnya. Saking terpuruk, ia sempat berniat hengkang dari industri hiburan.

"Aku sempat ada di masa-masa down, enggak tentu arah. Bahkan, aku sempat bilang pengin mengundurkan diri dari dunia entertainment saking terpuruk. Tapi ya balik lagi, aku niat cerai karena pengin hidup lebih baik," ucapnya belum lama ini.

 

Sumber : liputan6

No comments

Powered by Blogger.