Pasar malam baru di Taichung Taiwan ditutup

Setelah pandemi menunda persetujuan izin, pemilik pasar malam buka lebih awal dengan alasan pendarahan tunai

(Foto Biro Pengembangan Ekonomi Kota Taichung)

TAIPEI - Biro Pengembangan Ekonomi Kota Taichung pada hari Minggu (11 Oktober) menjatuhkan denda sebesar NT $ 60.000 (US $ 2.000) kepada operator pasar malam baru yang dibuka di Distrik Beitun kota selama liburan Double Ten selama beroperasi tanpa izin.

Biro tersebut mengatakan kepada operator, bermarga Yeh (葉), untuk segera menutup pasar malam atau menghadapi denda karena setiap hari tetap buka seperti yang diatur dalam peraturan terkait, menurut siaran pers yang diposting ke situs biro tersebut.

Terletak di dekat Stasiun Jiushe di Jalur Hijau MRT Taichung, Pasar Malam Zong Zhan (總站 夜市) dibuka pada hari Jumat (9 Oktober), menarik banyak orang yang menyebabkan masalah lalu lintas, parkir, dan kebisingan.


Operator pasar malam telah mengajukan izin operasi pada 7 Agustus, per biro, tetapi permohonan tersebut masih dalam tahap peninjauan akhir. Kepala Biro Chang Feng-yuan (張峯源) memimpin tim ke pasar malam untuk menyelidiki pembukaan awal.

Saat dikonfrontasi oleh kepala suku, operator mengatakan bahwa tanah telah disewa sejak April tetapi pengajuan ditunda karena pandemi COVID-19. Kenaikan biaya operasi memaksa tangannya, katanya, jadi dia pergi begitu saja.

Namun, Yeh meminta maaf melalui unggahan Facebook pada hari Senin, mengatakan dia akan mengikuti arahan pemerintah kota untuk mengatasi masalah dan meningkatkan fasilitas. Ia menambahkan akan membuka kembali pasar malam setelah mendapat izin.

(Foto Biro Pengembangan Ekonomi Kota Taichung)

(Jz)


Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.