Pengedar obat dalam pakaian pengiriman makanan ditangkap

Tersangka tertangkap dengan 16 bungkus obat di kotak pengiriman

Tersangka ditangkap dengan 16 paket obat di kotak pengiriman. (Foto CNA)

Seorang pria berusia 19 tahun yang berpura-pura menjadi pengantar makanan ditangkap menjual obat-obatan terlarang di Taoyuan pada hari Kamis, menurut kepolisian kota.

Tersangka, yang diidentifikasi hanya dengan nama belakangnya Yeh (葉), ditemukan sedang berusaha menjual narkoba melalui situs media sosial oleh Kepolisian Taoyuan Kepolisian Kota Taoyuan, kata polisi dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat. Polisi mengatakan itu menghubungi Yeh secara online dan mengatur transaksi dengannya di luar toko serba ada.

Dia tiba dengan mengenakan seragam layanan pengiriman makanan dan ditangkap sekitar jam 5 sore. Kamis. Sebanyak 16 paket obat dalam kemasan kopi instan ditemukan di kotak pengiriman yang menempel pada skuter yang ditunggangi Yeh ke lokasi, menurut polisi.


Pria itu mengatakan kepada polisi bahwa dia membeli seragam dan kotak pengiriman sebagai penyamaran, tetapi tidak memberikan rincian tentang bagaimana dia mendapatkan obat-obatan yang disita, kata polisi. Kasus tersebut dipindahkan ke Kantor Kejaksaan Distrik Taoyuan untuk penyelidikan lebih lanjut atas pelanggaran narkoba, kata polisi.
(Jz)


Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.