Perempuan Ini Alami Stroke, Suami Malah Selingkuh dengan Ibunya

Perempuan Ini Alami Stroke, Suami Malah Selingkuh dengan Ibunya

Bagi kebanyakan pasangan, mendengar kata selingkuh, hal pertama yang terlintas di pikiran pasti menyakitkan. Ini pula yang dirasakan perempuan berikut ini. Ia mengaku suaminya selingkuh dengan ibunya.

Perempuan bernama Kamylla Wanessa Cordeiro de Melo tersebut membagikan kisah memilukan tersebut yang terjadi pada 2017 lalu.

Saat itu, Kamylla baru saja melakukan operasi untuk menyeimbangkan hormonnya. Pascaoperasi, Kamylla mengalami efek samping berupa stroke. Wanita ini pun harus kembali dirawat selama 78 hari.

Namun, Kamylla tidak menyangka bahwa momen tersebut malah digunakan suami dan ibunya sendiri untuk berselingkuh. Bahkan, keduanya kini berencana menikah.

"Saat remaja, sekitar 13-14 tahun, ibuku mulai berkompetisi denganku. Dia hanya 20 tahun lebih tua dariku, dan berkata bajuku lebih cocok untuknya, makanannya lebih enak... apa pun yang kulakukan tidak pernah cukup baik," kata Kamylla.

Saat berumur 25 tahun, Kamylla jatuh cinta dengan pria 10 tahun lebih tua. Mereka menikah di tahun 2013, dan punya anak setahun kemudian.

Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pixabay/Free-Photos)

 

Sayang, pernikahan mereka tidak berlangsung lama. Saat Kamylla sakit, sang ibu berkunjung ke rumahnya untuk membantu merawat anak Kamylla.