Sabina Altynbekova, Pevoli Cantik yang Gemar Berkuda



SERBA-serbi soal kehidupan pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova selalu menarik untuk dibahas. Kini, pevoli berusia 23 tahun itu pun diketahui ternyata memiliki hobi menunggangi kuda.

Lantaran hobi, Sabina pun kerap kali memanfaatkan waktu luangnya dari dunia voli untuk berkuda. Momen kala dirinya tengah berkuda pun sering diabadikan Sabina lewat foto hingga video yang akhirnya diunggah di akun media sosialnya.


Baru-baru ini, Sabina pun terlihat kembali menikmati waktu luang dengan menunggangi kuda. Tepatnya pada akhir September 2020, ia mengunggah beberapa foto dan video ke akun Instagram pribadinya, yakni @altynbekova_20, saat tengah berkuda di sebuah peternakan.

Tentu saja, sosok Sabina terlihat sangat cantik dan juga menawan kala tengah menunggangi kuda tersebut. Kala itu, ia terlihat mengenakan pakaian yang kasual dengan balutan jaket hitam, celana jins, dan juga sepatu putih.

“Berharap yang terbaik, bersiap untuk yang terburuk,” tulis Sabina di salah satu unggahannya pada akun Instagram pribadinya, @altynbekova_20.

Unggahan Sabina kala tengah berkuda ini pun mendapat beragam respons positif dari para pengikutnya di Instagram. Foto-fotonya pun dibanjiri oleh like dari para pengikutnya.



Ini bukan pertama kalinya bagi Sabina membagikan momen tengah berkuda di Instagram. Sebelumnya, pada April 2019, ia juga mengunggah sebuah foto kala tengah berkuda. Dalam foto itu, Sabina terlihat begitu cantik dan menawan dengan pakaian serbahitam.


Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.