Selalu Sempurna Dalam Segala Hal, Cha Eun Woo Ternyata Pernah Dimarahi Habis-Habisan Saat Masih Trainee




      Cha Eun Woo selama ini selalu dikenal sebagai sosok idol yang sempurna. Nggak hanya ganteng paripurna hingga mendapat julukan 'face genius', Cha Eun Woo selalu sukses memukau dengan penampilannya di atas panggung bareng ASTRO dan juga aktingnya dalam drama.




Pada episode program televisi Master in the House yang tayang di SBS pada Minggu (25/10) kemarin, terungkap bahwa perjalanan hidup Cha Eun Woo tak selamanya sempurna. Melalui grafik yang menggambarkan perjalanan hidupnya, Cha Eun Woo menceritakan titik terendah yang pernah dialaminya.

1. Pertama Kali Dimarahi

Sebelum terjun ke industri hiburan Korea, Cha Eun Woo dikenal sebagai sosok yang berprestasi di sekolah, baik dalam hal akademis maupun olahraga. Namun, semuanya berubah saat pertama kali Cha Eun Woo menyandang gelar sebagai seorang trainee.
"Saya mulai jadi trainee ketika saya berusia 17 tahun, dan itu sangat sulit. Sejujurnya, sebelum saya menjadi trainee, saya menerima banyak pujian. Saya pandai belajar dan olahraga. Ketika saya pertama kali menjadi trainee, saya tidak sebagus yang lain. Itu adalah pertama kalinya saya dimarahi, dan rasa percaya diri saya jatuh," ungkapnya, seperti dilansir dari Soompi.

2. Menangis Setiap Hari

Pengalaman dimarahi saat trainee ini masih membekas bahkan hingga Cha Eun Woo menjadi salah satu idol papan atas. Namun, dari pengalamannya tersebut Cha Eun Woo bisa mengambil pelajaran yang membentuknya menjadi sosok yang sekarang.
"Aku mendengar perkataan seperti, 'Jika kamu akan menggunakan tubuhmu seperti itu, berikan padaku,' dan 'Kamu seperti sekantong jelai yang dimasukkan di sini' sekitar 30 kali sehari. Saya sering dibanding-bandingkan, dan saya akan menangis setiap hari di belakang asrama. Saya rasa jika ada satu hal yang saya pelajari dari empat tahun menjadi trainee, itu adalah kesabaran," pungkasnya.

Sumber :Kapanlagi

No comments

Powered by Blogger.