StarLux Airlines dari Taiwan akan meluncurkan tiga rute penerbangan internasional pada bulan Desember

Maskapai penerbangan yang masih baru berhasil bertahan meski telah dibuka untuk bisnis pada tahun 2020

(Foto StarLux Airlines)

TAIPEI - Terlepas dari tantangan yang ditimbulkan pandemi COVID-19 pada industri penerbangan, StarLux Airlines Co yang berbasis di Taiwan telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan rute penerbangan Bangkok, Osaka, dan Tokyo pada bulan Desember, menurut pernyataan dari perusahaan.

Pemesanan untuk penerbangan Bangkok dan Osaka akan tersedia mulai 2 November, dan pemesanan untuk jalur Tokyo akan tersedia pada pertengahan November. Semua dapat dipesan di situs web Starlux dan di agen perjalanan utama di seluruh Taiwan.

Awalnya, StarLux akan mengoperasikan dua penerbangan mingguan untuk masing-masing dari tiga rute baru tersebut. Maskapai ini akan meluncurkan rute Taoyuan - Bangkok (Suvarnabhumi), rute Taoyuan - Osaka (Kansai), dan rute Taoyuan - Tokyo (Narita) masing-masing pada 1 Desember, 15 Desember, dan 16 Desember.


Menurut pernyataan itu, maskapai akan mengevaluasi permintaan pasar untuk menyesuaikan jadwal penerbangan setiap bulan.

Maskapai startup mulai beroperasi pada awal tahun ini tetapi mengalami penutupan sementara karena pandemi COVID-19. Maskapai ini telah melanjutkan penerbangan harian ke Makau, Cina, serta penerbangan dua kali seminggu ke Penang, Malaysia.

CEO StarLux Glenn Chai (翟健華) mengatakan bahwa perubahan strategis diperlukan karena pandemi. Dia juga menyebutkan rencana lanjutannya untuk menerapkan 13 pesawat A321neo, sesuai UDN . (GS)

Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.