Susi Pudjiastuti Bergaya ala Supermodel Sambut Hari Batik Nasional

 


      Susi Pudjiastuti membagikan salah satu foto dari sesi pemotretannya dengan memakai rok batik bersiluet mekar dari desainer Anne Avantie. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu berpose seperti supermodel di atas kapal nelayan di Pantai Pangandaran. 



Sang desainer pun turun langsung untuk mengikuti jalannya photoshoot yang dilakukan dalam rangka merayakan Hari Batik Nasional, 2 Oktober 2020. Desainer spesialis kebaya kontemporer tersebut juga memuji totalitas Susi Pudjiastuti dalam perannya sebagai model.

"Totalitas seorang Ibu Susi yang enggak pernah enggak total di panggung manapun. Bak model papan atas dunia gaya beliau, dan gayanya sangat menakjubkan," tulis Anne Avantie dalam postingan Instagramnya @anneavantieheart. 

Anne Avantie membagikan foto-foto behind the scene yang memperlihatkan Susi sedang asik menjalani perannya sebagai model. Dengan imejnya yang nyentrik dan eksentrik, ia terlihat selalu memakai sunglasses sampai mengenakan boots warna merah.

Sering Berkolaborasi

Aksesori kepala seperti veil dan turban juga melengkapi gaya khasnya. Terlihat juga Anne Avantie sedang membantu Susi mengenakan atasan bersiluet cape bahkan sampai adegan 'nyemplung' ke air.

Ini bukan pertama kalinya Susi berkolaborasi dengan Anne Avantie. Ia pernah tampil melenggang di Jakarta Fashion Week 2019 mengenakan busana rancangan Anne bertajuk 'Badai Pasti Berlalu'.

Sebelumnya, Susi juga pernah menjadi model Anne dalam event Indonesia Fashion Week 2018 bertajuk 'Sekarayu Sriwedari'. Kala itu ia memakai kebaya warna merah dengan selendang hijau.

Sumber :fimela

No comments

Powered by Blogger.