Taiwan meluncurkan logo daging babi menjelang impor AS

Desainer mengatakan logo babi emas dengan latar belakang hijau menandakan kualitas, keamanan

Desainer komersial Lin Li-hsun (kiri) dan Menteri COA Chen Chi-chung (foto CNA)

TAIPEI - Dewan Pertanian (COA) mengumumkan pada hari Selasa bahwa logo daging babi Taiwan telah dipilih dari lebih dari 2.000 entri desain.

Logo berlatar belakang hijau, babi emas, dan tulisan "TAIWAN PORK" dalam bahasa Inggris dan Mandarin. Diperkirakan sekitar 10.000 restoran dan pengecer akan mengajukan permohonan penggunaan logo tersebut pada November dalam tahap pertama inisiatif branding daging babi Taiwan, menurut CNA.

COA mengadakan konferensi pers untuk mengungkapkan hasil kompetisi desain logo yang dimaksudkan untuk membantu konsumen membedakan negara asal setelah Taiwan membuka impor daging babi AS pada Januari 2021. Desain pemenang adalah karya desainer komersial Lin Li- hsun (林 勵 勳), yang mengatakan bahwa desain babi emas dengan latar belakang hijau menandakan kualitas dan keamanan.

CEO National Animal Industry Foundation Wang Chung-shu (王 忠恕) mengatakan bahwa diperkirakan ada lebih dari 120.000 restoran terdaftar di Taiwan. Penggunaan yang tidak bersertifikat atau tampilan logo yang salah dapat dipublikasikan dengan denda antara NT $ 40.000 (US $ 1.333) dan NT $ 4 juta sesuai dengan Undang-Undang yang Mengatur Keamanan dan Sanitasi Pangan, tambah Wang.


COA mengatakan bahwa total 18 desain logo dipilih dari lebih dari 2.000 entri di tahap pertama kompetisi, sementara pemungutan suara online menentukan pemenang akhir.
(Jz)


Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.