Tetap Produktif dengan Hunian Cerdas Impresahaus Tabebuya


Menghadapi masa pandemi seperti saat ini, tentu Anda membutuhkan hunian yang nyaman sekaligus mendukung aktivitas selama masa Working From Home (WFH) agar tetap produktif menjalani hari. Hunian yang nyaman dan mendukung produktivitas di masa new normal sudah jarang ditemukan, apalagi di sekitar Jakarta dan sekitarnya.

Namun, kini Anda tidak perlu khawatir aktivitas terhenti di masa pandemi dan pastinya membuat Anda tetap steril saat di dalam rumah. untuk itu, Sinarmas Land mempersembahkan hunian yang mengadaptasi post pandemi design atau dapat dikatakan hunian untuk new normal habit. Hunian tersebut bernama Impresahaus Tabebuya yang berada di kawasan asri Bumi Serpong Damai (BSD) City.

Impresahaus Tabebuya merupakan hunian paling populer di Serpong tahun 2020 ini dan baru diluncurkan dalam waktu dekat ini. Impresahaus Tabebuya ini menjadi hunian yang sehat sekaligus cerdas karena dirumah contohnya, diberikan ide untuk rumah tersebut dilengkapi dengan hand sanitizer di pintu masuk, sehingga saat memasuki rumah penghuni sudah steril .

Menariknya, Impresahaus Tabebuya ini menggunakan konsep double living , dimana penghuninya dapat menggunakan rumah ini sebagai tempat tinggal dan juga tempat untuk berkarya / bekerja. Rumah ini pun dilengkapi dengan smart layout, smart furniture dan smart home system. Seperti adanya fitur door lock system yang membuat penghuni semakin aman dan praktis dikarenakan tidak perlu membawa kunci rumah karena pintu tersebut dapat dibuka hanya dengan menggunakan password.


Hunian ini terdiri atas 3 lantai dan rooftop terrace. Dimana lantai 1 terdapat productive room dan sanitation room. Productive room adalah ruang serbaguna yang bisa digunakan untuk bekerja atau belajar. Bahkan productive room juga bisa berfungsi sebagai kamar tamu. Dengan jendela besar bisa dibuka dan menghadap langsung ke taman, penghuni bisa bekerja atau belajar lebih produktif.

Sementara itu, sanitation room yang juga berada di lantai 1 sudah dilengkapi dengan shower, sehingga saat penghuni pulang setelah aktivitas di luar, penghuni bisa langsung membersihkan diri sebelum berkumpul dengan keluarga.

Selanjutnya, di lantai 2 terdapat living room yang besar dan nyaman. Selain itu, dapur yang dilengkapi kitchen set pun juga ada di lantai 2. Yang lebih menyenangkan, hunian ini memang cerdas, karena furniture yang ada difungsikan juga menjadi hidden storage yang bisa menyimpan barang-barang pribadi.

Nah, naik ke lantai 3 terdapat master bedroom yang nyaman dan elegan, serta kids bedroom yang minimalis sekaligus modern. Dan tak lupa, di setiap lantai pun dilengkapi dengan kamar mandi, khusus di lantai 3 kamar mandi berada di dalam master bedroom dan memiliki 2 pintu untuk memudahkan penghuni lain menggunakan kamar mandi.

Terakhir, Impresahaus Tabebuya ini semakin kece dengan dilengkapi rooftop terrace yang bisa digunakan untuk berjemur dan olahraga untuk meningkatkan imun tubuh di masa pandemi ini. Rooftop ini pun bahkan bisa untuk berfoto, karena pemandangan dan pencahayaannya sangat cantik untuk dijadikan momen.

Dengan smart home system, penghuni dimudahkan untuk mengoperasikan elektronik yang di dalam rumah melalui smartphone. Impresahaus Tabebuya ini memang hunian yang nyaman, canggih dengan smart home system, dan menunjang produktivitas di masa pandemi. Ditambah lagi, pemanfaatan space yang maksimal dan sangat kreatif membuat hunian tetap rapi dan bersih.

Pastinya Anda ingin kan punya hunian yang nyaman dan unik ini. Unitnya hanya 128 unit dengan harga start dari Rp1,7 miliar dengan cicilan Rp10,5jt / bulan. Cluster-cluster sebelumnya di tabebuya sold out dalam waktu beberapa hari saja. jadi kalau Anda tertarik, segera untuk hubungi marketing BSD City atau kunjungi website www.tabebuya.id.






Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.