Ultra Music Festival akan kembali ke Taiwan pada bulan November

Ultra Taiwan akan menampilkan DJ EDM yang diakui dunia di Taman Dajia Riverside Taipei

(Gambar dari halaman fb Ultra Taiwan)

TAIPEI - Ultra Music Festival akan kembali secara tak terduga ke Taiwan bulan depan dan akan menampilkan panggung spektakuler dan headliner EDM populer di ibu kota negara.

Acara musik elektronik satu hari itu dijadwalkan berlangsung di Taman Dajia Riverside Taipei pada 14 November, tampil pertama kali sejak pandemi virus corona. Penyelenggara sebelumnya terpaksa membatalkan festival andalan mereka di Miami dan edisi Abu Dhabi dari acara tersebut karena wabah global.

Menurut ETtoday, perayaan musik elektronik tahun ini akan menampilkan DJ internasional Alesso, Slander, Kayzo, dan Vini Vici, bersama dengan penampilan dari artis pendukung lainnya. Bintang Swedia Alesso sangat akrab dengan penggemar Taiwan karena kolaborasinya dalam membawakan lagu "I Wanna Know" yang penuh perasaan dengan diva pop negara Jolin Tsai (蔡依林) pada tahun 2016.

DJ Swedia Alesso berkolaborasi dengan penyanyi pop Taiwan Jolin Tsai pada 2016. (tangkapan layar Youtube)

Karena semua DJ asing dalam lineup diharapkan untuk tampil secara langsung, mereka akan tiba di Taiwan lebih awal untuk menjalani karantina 14 hari yang diwajibkan oleh departemen kesehatan Taiwan. Sementara itu, artis EDM Taiwan DJ Junior, RayRay, dan PeiPei juga akan tampil di festival musik tersebut.


Berbagai vendor makanan, instalasi teknologi interaktif, dan seni grafiti juga akan hadir di acara tersebut.

Penggemar musik EDM diperbolehkan membeli tiket satu hari seharga sekitar NT $ 3.200 (US $ 111) atau tiket VIP mulai dari NT $ 4.800 (US $ 170). Tiket ke Ultra Taiwan sekarang dapat dibeli secara online melalui situs resminya.
(Jz)


Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.