Viral Bertengkar di Jalan, Pemuda Ini Lakukan Hal Tak Terduga ke Pacarnya

Viral Bertengkar di Jalan, Pemuda Ini Lakukan Hal Tak Terduga ke Pacarnya

Beredar video sepasang kekasih yang tengah beradu argumen di pinggir jalan. sempat sang gadis hendak pergi meninggalkan pasangannya, tubuh gadis ini diangkat dan didudukkan cukup kencang di atas motor oleh kekasihnya.

Akun Instagram @soloinfo membagikan video pertengkaran sepasang kekasih di tepi jalan. Terlihat dalam video itu sepasang kekasih tengah beradu argumen di seberang jalan. Seorang pemuda mengendarai sepeda motor jenis matic dan mengenakan helm duduk di atas motor.

Sementara seorang gadis dengan kerudung hitam berdiri di pinggir jalan. Mereka beradu argumen hingga sang pemuda ingin membawa gadis itu ke atas motor. Terlihat ia menarik tangan gadis itu namun coba ditepis. Sempat terjadi tarik ulur antara keduanya.

Gadis itu juga nampak hendak pergi meninggalkan pemuda yang diduga kekasihnya itu. Namun, dengan sigap pemuda itu berdiri dari motornya dan turun menghampiri gadis itu. Tanpa diduga, pemuda itu mengangkat sang gadis dan mendudukkannya dengan agak kencang di atas motor.

Gadis itu sempat melawan sekali lagi, namun oleh pemuda itu tangannya berhasil dihalau. Tanpa pikir panjang, pemuda itu lantas tancap gas dan pergi dari tempat itu. Sang gadis pada akhirnya memilih berpegangan pada pinggang lelaki yang memaksanya ikut itu.

Suasana di sekitar tempat tersebut terlihat ramai. Ada banyak sepeda motor yang terparkir di sekitarnya. Nampak juga seorang ibu yang tengah duduk di tepi jalan. Seorang wanita lainnya juga sempat menyaksikan pertengkaran anatara sepasang kekasih tersebut.

"Koe nek gelud karo yankmu yo nganti koyo ngono lur (Kamu kalau bertengkar dengan pasanganmu juga sampai seperti itu lur-red)," tulis akun @soloinfo dalam keterangannya.