Yurike Prastika Pernah Dipukul Orang Tak Dikenal Gara-Gara Sering Akting Peran Antagonis

 Yurike Prastika (https://www.instagram.com/p/B6Rfyr0HXYC/)
Yurike Prastika tampak masih aktif di dunia akting meskipun usianya kini sudah lebih dari 50 tahun. Aktris senior berdarah Tionghoa dan Filipina ini banyak tampil sebagai karakter antagonis.

Malahan, Yurike Prastika merasa lebih nyaman ketika ia memerankan karakter jahat. Ketika tokoh baik dimainkannya, ia malah mengaku tidak nyaman karena tidak sesuai dengan sifatnya.

"Pernah coba peran yang biasa saja, aduh pegal suruh nangis terus. Kalau orang marah diam, dalam hati gemas banget. Terus paling susah itu akting tanpa ngomong tapi harus tetap berekspresi, itu kan susah," jelas Yurike Prastika, di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020).

Lebih Suka Marah-MarahYurike Prastika (https://www.instagram.com/p/B6Rfyr0HXYC/)

"Mending marah-marah kita ngomong karena saya orangnya kayak gitu. Apa-apa saya ngomong, suka enggak suka, ngomong. Terserah orang mau terima apa enggak. Lebih enak, kan," lanjut Yurike Prastika.

Ditegur Orang Tak Dikenal
Yurike Prastika (https://www.instagram.com/p/B6Rfyr0HXYC/)

Namun karena perannya sebagai orang jahat sudah terlalu banyak, beberapa orang sampai terbawa perasaan kepada Yurike Prastika ke dunia nyata. Wanita 52 tahun ini sampai sering ditegur oleh orang tak dikenal.

Sampai Dipukul

"Oh sering, tiba-tiba ditabok, 'Kenapa sih marah-marah melulu, jahat mulu', tapi saya cuma senyum saja. Pernah anak kecil ngelihat saya takut bilang, 'Mama itu tante yang marah-marah'. Saya bilang, 'Kenapa? Dengan nada judes'. Ya sengajain saja sekalian. Tapi sebenarnya saya enggak suka marah sih, malas, capek," ia menjelaskan.

Pilih Film dan Sinetron

Diminta untuk memilih syuting film atau sinetron, Yurike Prastika mengaku tak mau memilih-milih. Ia cenderung lebih realistis dan menerima apapun pekerjaan yang masuk, asalkan bayarannya sesuai.

 

Melihat Bayaran

"Saya sih film ayo, sinetron pun ayo, yang penting duit, ha ha ha. Jangan salah, lo, semakin tinggi honornya semakin diteken lo. Yang gede honornya tuh peran utama. Kalau kita mah apa atuh, remahan rengginang, honornya terus diteken-teken, ha ha. Ya cukuplah buat jajan-jajan," tutup Yurike.

Sumber : liputan6

No comments

Powered by Blogger.