10 Tanda Anda Pacaran Hanya karena Kesepian

https: img.okezone.com content 2020 11 23 612 2314285 10-tanda-anda-pacaran-hanya-karena-kesepian-SUlV96LuJ7.jpg

Bagi sebagian orang, sendiri mungkin memang tidak mudah, rasanya Anda kesepian dan tak ada yang peduli. Padahal itu hanya pikiran Anda saja.

Terkadang, Anda butuh seseorang yang bisa menemani di tengah kesibukan Anda, menghibur di kala sedih, atau teman untuk berbagi cerita. Saat Anda bertemu dengan seseorang yang lumayan oke, Anda merasa Anda jatuh cinta.

Namun ternyata saat Anda menderita kesepian, mungkin yang Anda rasa jatuh cinta itu bukan jatuh cinta sungguhan. Anda hanya butuh ditemani saja dan takut sendirian.

Seperti dilansir dari Your Tango, berikut tanda-tanda bahwa Anda tidak benar-benar mencintai pacar Anda. Anda bersamanya hanya takut kesepian saja sehingga Anda menjalin hubungan dengannya.

 pacaran

1. Anda tak benar-benar mengenalnya

Anda tak benar-benar mengenalnya. Anda tidak tahu banyak tentangnya. Anda hanya tahu wajahnya seperti apa, tempat kerjanya, atau video game yang ia suka. Bahkan Anda tidak berusaha mencari tahu lebih dalam lagi mengenai dirinya.

2. Memaafkan segala keburukannya

Memaafkan segala hal buruk yang dia perbuat dan berusaha mempertahankannya karena Anda takut kehilangan dia. Anda takut sendirian lagi tanpa dirinya.

3. Hubungan terasa dangkal

Anda merasa biasa-biasa saja. Tidak terlalu menyayangi dan mencintainya, sedangkan dia sebaliknya. Cinta yang tulus dan sejati tidak seperti itu.

4. Hubungan terasa terlalu dipaksakan

Sebagian besar hubungan akan memiliki poin di mana sulit untuk tetap bersama, dan itu tidak masalah. Tetapi, yang tidak baik adalah ketika setiap hal kecil terasa dipaksakan, seperti perjuangan berat yang membuat Anda tidak bisa beristirahat.