5 Destinasi Wisata di Yogyakarta yang Gratis Tiket Masuk, Apa Saja?

https: img.okezone.com content 2020 11 22 408 2314014 5-destinasi-wisata-di-yogyakarta-yang-gratis-tiket-masuk-apa-saja-lxiZ5jJsWz.jpg

 

PESONA Yogyakarta seakan tak pernah pudar. Destinasi wisata yang menawarkan pemandangan alam yang indah, tempat-tempat bersejarah, situs cagar budaya, aneka kuliner dan spot-spot instagramable banyak dijumpai di Daerah Istimewa.

Yogyakarta juga dikenal sebagai provinsi dengan biaya hidup murah dibandingkan kota-kota lainnya di Indonesia, sehingga sejumlah tempat wisata di Yogya juga biaya masuknya terbilang murah bahkan ada yang gratis.

Melansir dari instagram @liburan.dijogja, Senin (23/11/2020), berikut 5 tempat wisata di Yogyakarta yang gratis tiket masuk :

Situs Warungboto

Situs Warungboto atau dikenal dengan Pesanggrahan Rajawinangun adalah salah satu bangunan cagar budaya yang merupakan tempat pemandian, karena di lokasi tersebut terdapat sebuah umbul atau sumber mata air. Situs ini terletak di Jalan Veteran, Kelurahan Warungboto, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta.