5 Hal yang Perlu Dilakukan agar Liburan di Lombok Jadi Berkesan

 https: img.okezone.com content 2020 11 25 549 2315607 5-hal-yang-perlu-dilakukan-agar-liburan-di-lombok-jadi-berkesan-kaDTgYVHWq.JPG

 

LOMBOK memiliki kekayaan pantai yang luar biasa dan panorama alam yang tak tertandingi. Tak diragukan lagi bila Lombok menjadi salah satu destinasi paling populer di Indonesia.

Di Lombok, Anda bisa merasakan halusnya pasir putih di pantai dan menjelajahi hutan yang lebat dalam perjalanan menuju ke puncak Gunung Rinjani. Melansir laman Indonesia Travel, berikut hal-hal yang dapat Anda lakukan agar momen liburan di Lombok jadi berkesan.

Menjelajahi Gili

Jelajahi Gili dan rasakan pesona uniknya secara langsung. Terumbu karang yang spektakuler, lokasi penyelaman yang luar biasa, pantai yang indah, seperti Sunset Beach di Gili Trawangan dan Pelabuhan Gili Meno, keduanya menawarkan petualangan yang berbeda.

Jika Anda tertarik untuk melakukan petualangan unik dan menikmati udara segar, Gili Trawangan adalah tempat yang tepat untuk Anda. Namun, jika Anda mencari tempat yang lebih tenang untuk melepas penat dan ingin menjelajahi keindahan alam, Gili Meno adalah pilihan terbaik.

Tetapi jika Anda ingin merasakan budaya lokal, pergilah ke Gili Air, pulau dengan populasi terbanyak. Ada dua cara untuk menikmati pulau-pulau eksotis tersebut. Yang pertama adalah menaiki perahu bernama "Island Hopper".

Perahu ini melakukan perjalanan dua kali sehari dengan tarif Rp40 ribu per orang. Jika Anda tidak terburu-buru dan tertarik untuk menjelajahi pulau-pulau sepenuhnya, maka ini adalah pilihan terbaik.