Acer mengalahkan Apple dalam penjualan laptop ringan di Taiwan

Pembuat komputer Taiwan mengamankan hampir 30% pasar laptop ultraportable domestik

Acer adalah best seller laptop ultraportable di Taiwan dalam 
sembilan bulan pertama tahun 2020. 
(foto Acer)

TAIPEI - Merek komputer Taiwan Acer Inc. telah mengamankan hampir 30 persen pangsa pasar domestik laptop ultraportable dalam sembilan bulan pertama tahun 2020.

Menurut Liberty Times , statistik global menunjukkan Acer mengalahkan Apple Inc. sekitar 2 persen di pasar Taiwan untuk laptop ultraportable, yang tebalnya kurang dari 18 milimeter, selama tiga kuartal pertama tahun ini. Raksasa komputer Taiwan itu berkinerja lebih baik daripada Apple dalam enam dari sembilan bulan pertama.

Direktur divisi pemasaran lokal Acer, Samuel Chang (张世欣) mengatakan bahwa perusahaan juga telah menerima pesanan laptop ringan yang jauh lebih banyak dari luar negeri tahun ini karena pandemi virus corona. Dia mengatakan Acer mampu menghasilkan penjualan yang lebih baik daripada kebanyakan pembuat komputer global berkat keberhasilan penanggulangan di Taiwan. wabah, lapor Cnyes .


Pada hari Selasa (3 November), Acer juga mengumumkan penjualan beberapa produk baru di Taiwan, termasuk 14-inci Swift 5 ultraportable, laptop Acer Book RS baru 1.2-kg Desain Porsche, dan seri Enduro laptop dan tablet yang kokoh. Perusahaan mengatakan perangkat baru ini akan tersedia untuk dibeli secara online dan di toko elektronik lokal.

Acer menyebutkan bahwa mereka telah memulai investasi di laptop bisnis dan saat ini sedang dalam pembicaraan dengan apotek Eropa dan produsen mobil asing untuk kemungkinan kolaborasi. Sementara ada persaingan yang kuat di pasar internasional untuk laptop yang kokoh, Acer menonjol karena pusat layanannya yang tersebar luas. di seluruh dunia, lapor CNA. (GS)

Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.