Agen perjalanan utama Taiwan memberhentikan 15% staf karena pandemi

Layanan Perjalanan Tenggara Taiwan mengumumkan rencana untuk memangkas 170 pekerjaan karena kerugian meningkat

SET Tour Taiwan terpaksa memberhentikan 15 persen dari total tenaga kerjanya karena COVID-19. (Foto Google Maps)

TAIPEI - South East Travel Service Co. (SET Tour), sebuah biro perjalanan Taiwan yang sudah lama berdiri, telah mengumumkan rencana untuk memberhentikan 15 persen tenaga kerjanya sebagai akibat dari pandemi virus corona.

Karena industri pariwisata Taiwan tetap lesu, SET Tour mengatakan Jumat (13 November) akan memangkas 170 pekerjaan untuk mengurangi dampak ekonomi yang ditimbulkan oleh COVID-19. Dikatakan bahwa keputusan sulit dibuat untuk merestrukturisasi grup dan memastikan kelangsungan hidup.

SET Tour menjelaskan telah terjadi penurunan tajam dalam perjalanan internasional karena COVID-19, dan sebagian besar tur ke luar negeri telah dihentikan. Dikatakan telah menghindari PHK besar-besaran selama beberapa bulan sekarang, tetapi kerugian pendapatan menjadi terlalu besar. untuk menanggung.

Perusahaan mengatakan sebagian besar PHK adalah agen yang bertanggung jawab atas tur ke luar negeri, termasuk banyak yang bersiaga di Jepang. Ia menambahkan bahwa karyawan yang terkena dampak pemotongan telah diberitahu dan bahwa perusahaan akan melaksanakan prosedur sesuai dengan ketentuan. peraturan pemerintah, lapor ETtoday .

Sejak pandemi dimulai, beberapa biro perjalanan di Taiwan terpaksa mengurangi staf, termasuk UNO Tour, Galilee Tours, Phoenix Tours International, Lifetour, dan GoByTrain. Selain itu, 25 perusahaan telah menghentikan sementara layanan mereka, dan 46 telah dibubarkan, menurut ke Liberty Times . (SG)

Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.