Akan Dilaporkan Nora Alexandra, Pelaku Ancaman Pembunuhan Langsung Klarifikasi dan Minta Maaf

Gaya Kasual Nora Alexandra Kenakan Baju Berwarna Hitam. (Sumber: Instagram/ncdpapl)

Nora Alexandra baru-baru ini mendapat ancaman pembunuhan dari beberapa akun Instagram, menyusul vonis yang diterima suaminya, Jerinx SID. Menanggapi ancaman tersebut, Nora Alexandra tidak tinggal diam.

Nora Alexandra menegaskan akan membawa masalah ini ke jalur hukum. Melalui unggahan di Instagram terverifikasi miliknya, Nora Alexandra menyatakan akan melaporkan para pelaku ancaman pembunuhan itu ke Polda Bali.

Belum lama Nora Alexandra menyatakan sikapnya itu, akun-akun pelaku ancaman pembunuhan terhadap Nora Alexandra mendadak hilang.

"Loh @binsar_67 katanya mau habisi nyawa saya, ayo saya siap kok anda mau bunuh saya, ayo ke Bali, buktikan jempol anda itu Ksatria! Gak cuma asal ngetik, pelan2 kok BIO IG anda hilang dan profile foto di hapus? Mbak @febyy_harahap pacarnya sehat kan?" tanya Nora Alexandra di unggahan Instagram Story.

MenghilangAkan Dilaporkan Nora Alexandra, Pelaku Ancaman Pembunuhan Langsung Klarifikasi dan Minta Maaf

"Nantang2 mau bunuh saya kok malah menghilang? Saya suka dengan tantangan apalagi kalau nyata, pengen tahu aja seberapa sadis anda siap menghabisi nyawa saya!" sambungnya.

Minta MaafAkan Dilaporkan Nora Alexandra, Pelaku Ancaman Pembunuhan Langsung Klarifikasi dan Minta Maaf

Menyusul unggahan tersebut, pelaku ancaman pembunuhan dengan akun @binsar_67 kemudian muncul memberikan video permintaan maaf. Video permintaan maaf tersebut kemudian diunggah oleh Nora Alexandra.

"Jujur saya gak tegaan dan mudah kali maafin orang, ini klarifikasi yg dmn akun @binsar_67 yg berstatment " kamu hati hari saja , jaga anakmu , saya pantau kau terus , lengah sedikit habis nyawamu ", Tanggapan kalian apa?" tulis Nora Alexandra menyertai unggahannya.