Amitabh Bachchan Mengenang Momen Saat Berkelahi dengan Harimau, Ini Katanya




    Bagi Big B, selama berkarir di industri Bollywood pengalaman baginya adalah harta yang cukup berharga.




Selama lebih dari 50 tahun beraksi di lauar lebar di Bollywood, Big B merasakan pengalaman dan kenangan adalah harta karun.

Pada hari Minggu (1/11/2020), ia membagikan foto dari pengambilan gambar film tahun 1977-an yang berjudul 'Khoon Pasina'

Dalam film itu, dirinya mengaku memiliki pengalaman yang amat sangat berharga yakni saat bertarung melawan harimau di dunia nyata.

Bagi ayah Abhisek Bachchan ini, bagaimana pun momen itu adalah pengalaman yang tidak akan pernah dia lupakan.

Dia menulis: “Tidak pernah menyadari bahwa ketika Costume Dept memberi saya jaket ini untuk film saya KHOON PASINA. Saya harus melawan harimau yang sebenarnya. Anda tidak tahu seberapa kuat harimau itu. Cobaan yang tidak akan pernah saya lupakan .. ”

Rekaman video dari film tersebut menunjukkan Amitabh mengambil seekor harimau Bengal yang perkasa dengan tangan kosong.

Saat aktor dan hewan berguling-guling di tanah, itu hampir tampak terlalu berbahaya untuk menjadi kenyataan.

Sejumlah rekan industrinya bereaksi terhadap postingan tersebut. Sutradara Farah Khan Kundar menulis: "Macan harus melawanmu. Pasti berpikiran sama,"

Aktor Rahul Dev menulis: "Sebagai anak-anak ketika Mukul & aku melihatnya .. ingatlah ternganga melihat orang-orang di sirkus saat itu."

Jurnalis senior dan penulis film terkenal Bhawana Somaaya menulis: "Berbahaya."

Amitabh sering membagikan gambar sebagai kemunduran dari masa lalu. Untuk filmnya Gulabo Sitabo, yang dirilis di tengah pandemi, aktor tersebut telah membagikan kolase.

Poster itu menampilkan adegan dari filmnya, Kabhi Kabhie (1976) dan satu dari film terbarunya dan telah menulis. “Srinagar, Kashmir .. ' KABHI KABHIE '.. menulis bait untuk lagu' kabhi kabhi mere dil mein khayaal aata hai .. 'DAN .. Lucknow, bulan Mei .. 44 tahun kemudian (1976 hingga 2020) Gulabo Sitabo .. dan lagu diputar .. 'ban ke madaari ka bandar ..' Kya thhe aur kya banaa diya (saya dan saya telah dibuat menjadi apa).”

Berbagi cuplikan dari acara Penghargaan Filmfare ketika dia memenangkan piala Aktor Terbaik untuk filmnya, Don.

Amitabh menulis: "42 tahun DILAKUKAN .. dengan filmfare Aktor Terbaik Nutan ji untuk Don .. diproduksi oleh Nariman Irani. Meninggal karena kecelakaan aneh. Saya mempersembahkan Penghargaan untuk istrinya .. meneleponnya di atas panggung .."

Mengingat film-filmnya, Khuda Gawah dan Piku, ia pernah menulis: "28 tahun KHUDA GAWAH .. 5 tahun PIKU .. hari ini 8 Mei .. dan untuk mengenang dua yang telah meninggalkan kita".

Postingan itu juga istimewa karena mereka menampilkan dua aktor yang terlambat - Irrfan dan Sridevi.

Amitabh sibuk selama dua bulan terakhir syuting untuk Kaun Banega Crorepati 12.

Pada Juli, dia jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit setelah dinyatakan positif virus corona.

Sumber :antvklik

No comments

Powered by Blogger.