Aneh tapi Nyata, Pria Ini Colong Tiang Lampu Merah Lalu Diikat di Atas Mobil




     Pria asal Florida, Amerika Serikat, ini melakukan kejahatan yang bisa jadi tak pernah dilakukan orang lain sebelumnya. Dia nekat mencuri tiang lampu lalu luntas, lalu diikat di atas mobilnya.



Douglas Allen Hatley, 71 tahun, diminta menepikan mobilnya oleh Polantas Tampa, California, pada awal pekan ini. Bukan karena ngebut atau pelat nomor kendaraannya menyalahi aturan, tapi karena dia membawa tiang besi berukuran besar di atas mobilnya.

Tiang besi itu panjangnya nyaris dua kali lipat dari panjang Toyota Camry yang dkendarai Hatley.

Saat ditanya polisi, Hatley mengaku menemukan tiang besi tersebut di pinggir jalan. Tanpa merasa bersalah dia kemudian membawanya dengan cara mengikat ke atap mobil. Kepada polisi, Hatley mengaku akan menjual tiang lampu lalu lintas tersebut ke penadah barang bekas.

Kesaksian Hatley ternyata bertolak belakang dengan pekerja perawatan jalan yang berlokasi beberapa kilometer darinya. Para pekerja mengaku kalau Hatley telah mencuri tiang lampu lalu lintas.

Atas pencurian tiang lampu lalu lintas tersebut, Hatley kini ditahan kepolisian setempat dengan uang jaminan US$ 2.000. Sementara seseorang yang berada dalam mobil Hatley ketika disetop polisi dibebaskan. Demikian dikutip dari FoxNews.

Catatan kriminal Hatley ternyata sudah sangat panjang. Sejak tahun 1971 dia sudah ditahan sebanyak 48 kali, termasuk kasus pencurian kendaraan bermotor, perampokan, dan beberapa hukuman percobaan.

Sumber :detik

No comments

Powered by Blogger.