Compal Electronics Taiwan membatalkan pesta akhir tahun karena masalah COVID-19

Jamuan makan perusahaan akhir tahun berisiko dibatalkan di tengah pandemi virus corona

Kantor pusat Compal Electronics 
(foto Wikimedia Commons)

TAIPEI - Compal Electronics telah menjadi perusahaan teknologi pertama di negara yang melewatkan acara paling signifikan dalam budaya perusahaan Taiwan setelah membatalkan perjamuan akhir tahun (尾牙) karena kekhawatiran virus corona Wuhan (COVID-19).

Menurut Compal Electronics, produsen desain orisinal dengan lini produk yang mencakup laptop dan tablet, jamuan makan tidak akan berlangsung karena kekhawatiran akan risiko COVID-19. Karyawan masih menunggu pengumuman terkait sorotan akhir tahun. pesta - pengundian hadiah - akan diadakan, lapor CNA.

Perusahaan teknologi lain, termasuk Quanta Computer, Wistron, Inventec, dan Pegatron, belum memutuskan apakah akan mengikutinya. Barry Lam (林 百里), pendiri Quanta Computer, mengatakan sayang jika acara perusahaan dibatalkan karena karyawannya berhak mendapatkan waktu untuk bersantai setelah semua kerja keras mereka, menurut UDN .


Pesta pesta akhir tahun, yang dapat dihadiri ribuan peserta, menjadi terkenal karena pertunjukan bertabur bintang dan hadiah yang memalukan. Terlepas dari semua ini, pekerja hanya benar-benar peduli dengan bonus uang tunai yang biasa diberikan oleh perusahaan.

Raksasa teknologi seperti Perusahaan Manufaktur Semikonduktor Taiwan dan Foxconn lebih menyukai perayaan terpisah yang diadakan untuk masing-masing departemen atau karnaval besar daripada jamuan makan saat mereka berkembang. (GS)

Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.