DJ Katty Butterfly dan Kisah Para DJ Seksi yang Mantap Hijrah dan Berhijab

 DJ Katty Butterfly yang memutuskan untuk menjadi mualaf. Foto: Dok. Instagram @dj_kattybutterfly36.

Hidayah bisa datang kepada siapa saja bagi yang ingin mengubah dirinya menjadi manusia yang lebih baik lagi. Perjalanan seseorang menjadi lebih baik ini adalah hijrah.

Lima disk jockey (DJ) ini mantap berhijrah setelah merasakan gemerlapnya dunia malam. Kelima DJ ini pun menceritakan pengalaman hijrahnya, seperti DJ Katty Butterfly yang baru saja hijrah menjadi mualaf

Berikut kisah hijrah para mantan DJ seksi:

DJ Katty Butterfly

katty butterfly

Wanita yang mempunyai nama asli Poltee Kattarey ini mengunggah di akun Instagramnya @dj_kattybutterfly36, bahwa ia sudah resmi memeluk agama Islam. DJ Katy Butterfly menjadi mualaf tepat di hari ulang tahunnya.

"Assalammualikum.. Alhamdulilah di hari ulang tahun dut , dut mau membuka lembaran baru , Alhamdulilah dut sudah memeluk agama Islam . dut sangat bahagia sekali , doakan dut istiqomah ya semuanya 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku ," tulisnya.

DJ Katty Butterfly mengaku keputusannya untuk masuk Islam datang dari hati. Dan keinginannya menjadi mualaf ini mendapatkan dukungan dari orangtuanya. Selain itu, dia juga ingin meninggalkan stigma yang melekat pada dirinya yaitu sebagai DJ.

Zahra Jasmine

zahra jasmine