{ertunjukan Bunga krisan di Taipei dibuka pada hari Jumat

Pertunjukan Krisan edisi 2020 dibuka di Taipei pada 27 November 
(foto Pemerintah Kota Taipei)


TAIPEI - Pertunjukan tahunan Shilin Residence Chrysanthemum Show dibuka pada hari Jumat (27 November).

Merayakan hari jadinya yang ke-19, pertunjukan ini akan mencakup 13 area, dengan fitur-fitur untuk menarik pengunjung dari segala usia. Chen Rong-hsing (陳榮興), seorang pejabat senior di Departemen Pekerjaan Umum Pemerintah Kota Taipei, mengatakan akan ada 13 pertunjukan dari band musik dan grup teater dan tari setiap akhir pekan.

Penyelenggara telah bermitra dengan Sanrio, sebuah perusahaan Jepang yang telah menciptakan beberapa karakter IP “kawaii” (imut), seperti Hello Kitty, untuk menjadikan “Pom Pom Purin” sebagai tema utama acara tahun ini. Instalasi mum (seperti pada krisan) akan menampilkan karakter puding-kepala anjing, termasuk patung setinggi 2,5 meter yang terbuat dari tanaman dan bunga, kata penyelenggara.

Pameran Krisan edisi 2020 dibuka di Taipei pada 27 November 
(foto Pemerintah Kota Taipei)

Ada area pameran yang menggabungkan ibu dalam pemandangan seperti permukaan bulan, lanskap barat, dan balok Lego. Selain itu, penyelenggara bekerja sama dengan restoran dan patissier untuk memperkenalkan makanan dan makanan penutup yang menampilkan ibu dan bunga lainnya.

Pertunjukan dimulai Jumat di Kediaman Chiang Kai-shek Shilin dan berakhir pada 13 Desember. Pengunjung disarankan untuk melakukan tindakan perlindungan terhadap virus corona. (SG)



Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.