Hong Kong akan mengeluarkan perangko khusus untuk menghormati legenda kung fu Bruce Lee

Hongkong Post memperkenalkan koleksi perangko khusus pada ulang tahun ke-80 Lee

Hongkong Post akan merilis koleksi khusus perangko Bruce Lee. 
(Foto Hongkong Post)

TAIPEI - The Hongkong Post mengumumkan Senin (23 November) bahwa mereka berencana merilis koleksi perangko khusus minggu ini untuk menghormati almarhum master kungfu Cina-Amerika Bruce Lee.

Menurut penyedia layanan pos, satu set khusus enam prangko akan dikeluarkan Jumat (27 November) untuk memperingati ulang tahun ke-80 ulang tahun Lee. Di bawah tema "Warisan Bruce Lee di Dunia Seni Bela Diri," koleksinya meliputi enam penampilan ikoniknya dari film kung fu, seperti "The Big Boss", "Fist of Fury", "The Way of the Dragon," dan "Game of Death."

Prangko akan datang dalam dua ukuran berbeda dan masing-masing dihargai US $ 1,3 dan US $ 2,6. Namun, perangko tersebut hanya akan dijual sebagai bagian dari paket suvenir, yang meliputi album prangko dengan tanda tangan Bruce Lee, enam kartu pos, dan desain yang unik. buku catatan.

The Hongkong Post mengatakan koleksi perangko bertujuan untuk menghormati filosofi Lee dan pengenalan seni bela diri ke dunia. Dikatakan bahwa ikon global telah mencapai kesuksesan yang tak tertandingi dalam industri film, menginspirasi jutaan orang di berbagai era dan wilayah, lapor CNA. (SG)


Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.