Hot Gosip: Hubungan Putri Wulan Guritno dan Attila Syach hingga Suami Vanessa Angel Minta Bantuan Yasonna Laoly

Hot Gosip pertama, pada Rabu pagi (25/11/2020) datang dari aktris Wulan Guritno. Ia mengaku, hubungan putri sulungnya, Shaloom Razade Syach dengan sang ayah, Attila Syach kurang harmonis. 

“Mungkin, belum dibukakan jalan sama yang di Atas untuk mereka punya relationship lagi. Begitu saja sih gampangnya,” ungkap Wulan Guritno seperti dikutip dari channel YouTube 3SecondTV. 

Shalom Syach.

Kendati demikian, bintang film I Am Hope itu tak menutup kemungkinan bahwa kedepannya hubungan sang putri dan mantan suaminya akan membaik. Kini, dia hanya tinggal menunggu jalan tersebut dibukakan oleh sang pencipta. 

Berita selanjutnya datang dari aktor Ikatan Cinta, Arya Saloka. Ia menceritakan, perjalanan panjangnya masuk dunia hiburan, pada 2011. Kala itu, dia memulai karier aktingnya lewat sebuah peran kecil di sebuah program FTV. 

Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Rachquel Nesia, Arya Saloka mengungkapkan, “Bayaran main FTV dulu hanya Rp750.000. Itupun karakter yang gue lakoni tak punya nama. Hanya si kurus dan si gendut."

Arya Saloka.

Demi merintis karier sebagai aktor, Arya Saloka bahkan meninggalkan kuliahnya dan merantau ke Jakarta. Alasan ingin mandiri secara finansial menjadi motivasinya kala itu.

Kini, setelah 9 tahun berkarier dan sukses menjajal dunia akting, mulai dari sinetron hingga layar lebar, suami Putri Anne itu masih enggan menyebut dirinya aktor. Ia merasa masih mencari jati diri sebagai aktor.

Hot gosip terakhir pada pagi ini datang dari Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel. Rindu pada sang istri yang tengah di penjara atas kasus penyalahgunaan psikotropika, dia meminta bantuan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly.

 Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Bibi meminta agar hukuman Vanessa bisa diringankan melalui program asimilasi. “Semoga ada keringanan untuk mami seperti 38.822 napi yang dibebaskan tahun ini melalui program asimilasi atau integrasi yang diberikan Bapak @yasonna.laoly yang baik hati,” ujarnya lewat Instagram. 

Vanessa Angel mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, sejak 18 November 2020. Ia divonis 3 bulan penjara atas penyalahgunaan psikotropika, dengan membeli Xanax tanpa menyerahkan resep ke apotek.*