Industri perhotelan Taiwan meluncurkan program diskon hotel

Saat subsidi publik habis, industri lokal masuk untuk mengisi kesenjangan


(Foto CNA)

TAIPEI  - Industri perhotelan Taiwan pada Minggu (1 November) meluncurkan program diskon NT $ 500 (US $ 16,7) untuk para tamu saat subsidi yang didanai publik diluncurkan selama pandemi berakhir Sabtu.

Program diskon NT $ 500 (安心 游 2.0) adalah gagasan dari Huang Cheng-tsung (黄正聪), ketua asosiasi industri pariwisata di Taiwan tengah. Program sektor swasta akan berlangsung dari awal November tahun ini hingga akhir tahun depan, menurut laporan CNA .

Jumlah hotel di seluruh Taiwan yang mendaftar untuk bergabung dengan program diskon NT $ 500 mencapai 600 pada hari Sabtu, kata Huang. Separuh telah disaring untuk dimasukkan dalam program tersebut, tambahnya, dan beberapa diskon akan dibatasi pada hari kerja meskipun sebagian besar tidak.


Situs web resminya telah menjadi portal diskon hotel terbesar, lanjutnya, dengan sekitar 10.000 kunjungan dan 1.000 pemesanan menggunakan kesepakatan tersebut setiap hari. Untuk memanfaatkan diskon tersebut, kunjungi situs web program untuk melihat fasilitas yang berpartisipasi; lalu hubungi untuk memesan akomodasi.

Setelah memesan hotel, kembali ke situs web untuk mengisi formulir pendaftaran. Saat check-in, pelanggan harus menunjukkan gambar sertifikasi. (GS)

Sumber : Taiwan News

No comments

Powered by Blogger.